DPD PKS Dumai Beri Bantuan Kepada Korban Banjir di Ratu Sima

Ketua DPD PKS yang juga Calon Walikota Dumai Edi Sepen menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir

DUMAI (Surya24.com) - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada korban Banjir di RT 07 Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Senin (28/09/2020) sore.

Dalam bakti sosial tersebut, turun langsung ketua DPD PKS kota Dumai Edi Sepen didampingi beberapa pengurus
Partai Keadilan Sejahtera kota Dumai. Bantuan di berikan langsung kepada warga yang terdampak banjir berupa nasi bungkus.

Selain sebagai ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Dumai, Edi Sepen juga sebagai calon walikota Dumai yang berpasangan dengan Zainal Abidin dari Partai Amanat Nasional (PAN) kota Dumai dengan nomer urut 4.

Dalam kegiatan bakti sosial itu, Edi Sepen mengatakan, bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, namun bagi warga yang dampak banjir mungkin cukup bermanfaat.

" Warga yang terdampak banjir ini mungkin sibuk mengurus rumahnya, sehingga mereka tidak sempat untuk masak atau kepasar untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya bantuan yang tidak seberapa ini, mungkin bisa bermanfaat,”kata Edi Sepen.

Lanjut Edi Sepen lagi, bahwa bencana alam merupakan suatu keprihatinan bagi semua. Untuk itu, lanjut dia, Partai Keadilan Sejahtera kota Dumai merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

" Karena kita semua adalah saudara dan jika ada saudara yang terkena musibah, maka sudah sepantasnya kita membantu untuk meringankan beban saudara kita,” ujar Edi Sepen kembali.

Tak lupa, Edi Sepen memberikan semangat untuk warga yang terkena musibah banjir agar diberikan ketabahan dan dapat terus semangat untuk menata kehidupan ke depannya dan terus bangkit. Pantauan awak media dilapangan, ketinggian air mencapai sebatas lutut orang dewasa. (tim)