Anggota DPD RI Fasilitasi Pokdarwis Candika Study Banding ke Bandung

BANGKINANG KOTA (Surya24.com) -Anggota Dewan Perwakilah Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Riau, Edwin Pratama Putra yang juga putra Bangkinang, Sabtu (25/1/2020) berkunjung ke Hutan Pinus Bukit  Canda Bangkinang kota.

Pemuda yang tergabung dalam POKDARWIS CADIKA atau disebut Kelompok Sadar Wisata melakukan pembersihan terhadap hutan Pinus yang berada di Bangkinang Kota Kabupaten Kampar-Riau.

Kehadiran Edwin Pratama Putra Anggota DPD RI disambut oleh Pemuda tergabung dalam POKDARWIS CADIKA. " Saya sangat mendukung dan siap mensupport wisata pinus yang di kelola oleh Pokdarwis ini, "ujar Edwin.

Diakhir bulan Februari tahun 2020 Edwin siap memfasilitasi anggota Pokdarwis untuk study banding ke Bandung. Bandung adalah sebuah kota yang menarik untuk destinasi wisata. Bandung kaya akan wisata alam yang indah, terutama di pinggiran kota Bandung.

Hal ini dikarenakan geografi Bandung seperti mangkok, dimana kota Bandung dikelilingi oleh dataran tinggi dan pegunungan. Sehingga tentu ada banyak objek wisata alam yang menarik untuk dijelajahi. " Salah satu tempat wisata alami hutan Pinus di Bandung adalah Hutan Pinus Dago Dreampark, "kata Edwin.

Ryan selaku Sekretaris Pokdarwis Cadika mengucapkan terimakasih kepada Edwin Pratama Putra Anggota DPD RI atas Kunjungannya. Edwin juga sangat mendukung dan siap mensupport wisata Hutan pinus yang di kelola oleh Pokdarswis ini.

" Selain itu, anggota Pokdarwis Hutan Pinus Bukit Candika akan study banding ke Bandung diakhir bulan Februari tahun 2020 di salah satu tempat wisata alami hutan pinus di Bandung, "ujar Ryan. (hasbi)