Tim Relawan Pemuda Berpeci Merah Optimis Menangkan Paslon Petahana, Ongah Ipul: Lanjutkan Sudin Jilid ll

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Kampanye terakhir pasangan calon (Paslon) H Suyatno-Drs H Jamilludin di Kecamatan Bangko, Kamis (22/10/2020) jam 20.00 Wib dipimpin Ketua Tim Pemuda Berpeci Merah Saipul Tarmizi yang akrab di sapa Ongah Ipul di laksanakan di Kelurahan Bagan Punak di kediaman Tokoh Masyarakat Ijal Simin.

Calon Bupati Rohil H Suyatno menyampaikan apresiasi kepada Panwas, TNI dan Polri dalam mengawasi Kampanye Sudin Jilid ll hingga sampai malam ini.

Dirinya bersama Jamilludin juga mengucapkan terima kasih atas antusias Tim Relawan yang setia mendampingi nya selama kampanye dan aktif memberikan dukungan.

"Jangan ada masyarakat kita berpecah belah karena Pilkada, membangun negeri ini tanpa kebersamaan tidak akan bisa, untuk itu saya tetap berpasangan bersama calon Wabup Jamilludin maju kembali di Pilkada 2020 untuk melanjutkan membangun negeri ini,"Ucap H Suyatno.

Ketua Tim Pemuda Berpeci Merah Ongah Ipul mengatakan tim relawannya saat ini sudah terbentuk di 12 Kecamatan dan minggu depan Relawan Pemuda Berpeci Merah disebutkannya akan terbentuk di 18 Kecamatan.

Adapun titik kampanye disebutkan Ongah Ipul saat ini sudah masuk kampanye ke 5 di Kecamatan Bangko.

"Kampanye pertama di Kecamatan Bangko Pusako, yang kedua di Kecamatan Rantau Kopar, ketiga di Kecamatan Basira, keempat di Kecamatan Balai Jaya dan kelima hari ini di Kecamatan Bangko dan menyusul di Kecamatan lainnya," Sebutnya.

"Kita selaku tim relawan Pemuda Berpeci Merah siang malam berkerja keras untuk memenangkan Paslon Sudin kembali memimpin Rokan Hilir, bekerja sama dengan tim relawan lainnya optimis dan siap menangkan Sudin Jilid ll," Ucap Ongah Ipul. (Suhend)