Kejari Kampar Hadiri Acara Penyerahan Ambulance dan Pembangunan Jalan Jalur Dua di Tambang

Kejari Kampar Suhendri (bawah) dan Forkompinda lainnya dan Bupati Kampar H.Catur Sugeng Sisanto.SH lagi Berpidato (atas)

TAMBANG (Surya24.Com) - Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Suhendri, S.H.,M.H. menghadiri acara penyerahan tujuh unit mobil Ambulance untuk tujuh desa ditambang, Rabu (28/1/2021) 

"Selain dari penyerahan tujuh unit Ambulance ke kepala desa, juga sekaligus acara syukuran lanjutan pembagunan jalan lintas Bangkinang dan pekanbaru dua jalur di Tambang," ucap Suhendri.

Acara ini juga dihadiri Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto.SH, anggota Komisi V DPR RI, Syahrul Aidi Maazat, Kepala BPJN Wilayah Riau RA Sriono, Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR  Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos, M.I, Komandan 132 Bima Sakti Salo Mayor Inf M. Syafii Nasution.

Dan juga hadir Kepala Pegadilan Agama Kelas 1B Bangkinang Drs. H. Rudi Hartono, SH, Kepala Pegandilan Negeri Bangkinang Kelas I B Riska Widiana, S.H., M.H dan Kepala Lapas Kelas IIA  Bangkinang Sutarno,Bc, IP,SH,MH.

Dalam Sabutanya Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susabto.SH menyampaikan bahwa masyarakat Kabupaten Kampar sangat bersyukur dengan di lanjutkannya kembali pembangunan jalan dua jalur ini, sehingga nantinya diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya yang berada di sekitar Tambang.

"Pembangunan di Kabupaten Kampar yang berasal dari dana APBN bisa terwujud juga berkat adanya kerja keras wakil rakyat kita yang ada di DPR RI dan DPD RI, semoga kedepan, banyak lagi program pembangunan yang akan mereka bawa ke Kabupaten Kampar," ujar Catur.

Ditambah Catur, terkait dengan penyerahan Ambulance, beliau berharap agar bisa dimanfaatkan dengan baik oleh desa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, kerena tidak semua masyarakat yang memiliki mobil pribadi, semoga apa yang kita berikan ini, masyarakat merasa terbantu.(hasbi)