Tahun 2021 PT Tasma Puja Melanjut Program CSR

KAMPA (Surya24.Com) - Tahun 2021 kembali  PT. Tasma Puja melanjut Program Lingkungan melalui dana CSR, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid.

Kali ini Pelaksana harian (PLH) Humas Yenhudri sekaligus Danton Scurity PT Tasma Puja, Kamis (4/2/2021) yang diberi kepercayaan oleh Maneger Kebun Dedi H Siregar.SH melaksanakan tugas mengantarkan bantuan sosial untuk kelanjutan pembagunan.

Bantuan yang diantarkan kali ini berupa semen sebanyak 35 sak yang diberikan di dua tempat pertama Masjid Baiturahman Dusun V Danau Sibogia Desa Rumbio 15 sak yang diterima oleh Kadus V Selamat. Kedua ke panti asuhan yatim piatu AR-ROZZAQ di Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampa 20 sak yang diterima langsung oleh Pimpinan Yayasan Ustadz Arlisman.

"Bantuan kali ini berupa semen sebanyak 35 sak, yang diberikan di dua tempat yakni di Baiturahman Dusun V Danau Sibogia Desa Rumbio sebanyak 15 sak, dan di Panti Asuhan AR-ROZZAQ di Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampa 20 sak, "kata Yunhudri mewakili Maneger Kebun Dedi H Siregar.

Yenhudri mengatakan, bantuan yang diberikan ini semoga bermanfaat untuk penyelesaian lanjutan pembangunan yang dilaksanakan oleh Masyarakat.

"Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan di sekitar wilayah kerja PT.Tasma Puja, khususnya wilayah Desa-desa yang kita bantu," ulasnya.

Kepala Dusun V Danau sibogia Desa Rumbio Selamat, ketika dihubunggi Melalui Via telponnya,Kamis (4/2/2021) menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan semen yang diantar langsung oleh PT. Tasma Puja.

“Kami sangat mengapresiasi peran serta kepedulian PT. Tasma Puja yang telah membantu untuk pembangunan Mesjid ini,” ucap Selamat.(hasbi)