Partai Garuda Dumai Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Purnama

Ketua Partai Garuda Kota Dumai, Ahmad Maritulius menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran

DUMAI (Surya24.com) - Partai Garuda tidak tinggal diam terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Jalan Sunan Kalijaga Kelurahan Purnama Kota Dumai. Hal itu bentuk dari kepedulian partai yang bakal meramaikan pesta demokrasi 2024 mendatang.

Musibah kebakaran terjadi di Jalan Sunan Kali Jaga, RT 16, Kelurahan Purnama, Kota Dumai, Sabtu (18/12) lalu sekitar pukul 22.00 WIB. Rumah yang terbakar milik Afrizal (37), pada saat kejadian korban berada di dalam rumah bersama istri dan anak-anaknya.

Ketua DPC Partai Garuda Kota Dumai, Ahmad Maritulius, SE mengungkapkan penyerahan bantuan terhadap warga yang sedang ditimpa musibah bagian dari keprihatinan serta wujud kepedulian Partai Garuda. Minimal hadirnya Partai Garuda bisa mengurangi duka yang dirasakan warga yang menjadi korban musibah kebakaran.

" Nilai bantuan kita mungkin tidak seberapa. Namun hadirnya kita ditengah mereka, mudah-mudahan bisa mengurangi duka mereka. Semoga korban musibah kebakaran senantiasa diberikan kekuatan serta ketabahan," ujar Ahmad Maritulius didampingi pengurus DPD Partai Garuda Kota Dumai.

Pada kesempatan itu, Ahmad Maritulius juga mengajak segenap masyarakat agar lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Menumbuhkan rasa persaudaraan dan semangat kebersamaan. Jika hal itu bisa diwujudkan, maka seberat apapun beban bakal terasa ringan.

" Pada hakikatnya semua kita ini bersaudara. Mari bergandengan tangan, bangun semangat kebersamaan. Kalau sudah bersama, yang berat bakal terasa ringan," ajak Ahmad Maritulius yang juga salah satu tokoh pendiri Kota Dumai ini.

Terakhir Ahmad Maritulius juga mengajak segenap masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah. Apalagi peran serta masyarakat sangat menentukan baik atau tidaknya Dumai kedepan.

" Partai Garuda juga akan mengawal jalannya roda pemerintahan guna memastikan bahwa program pembangunan yang dilakukan benar-benar berpihak kepada kepentingan orang banyak," tegas Ahmad Maritulius.**