Ditinggal ke Medan, Rumah Warga Bagan Jawa Pesisir Dimasuki Pencuri

Ilustrasi Pencurian

ROHIL (Surya24.com) - Sebuah rumah di Jalan Bintang Ujung Gang H Bachtiar Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir Bagansiapiapi Rohil yang sedang di tinggal penghuninya berangkat ke Medan, Selasa (12/4/2022) diketahui di satroni pencuri.

Rumah yang dihuni Erwin ini di tinggal oleh pemiliknya karena sedang ada urusan keluarga di Medan, saat di tinggal tertutup rapat. Akibat pencurian yang dilakukan OTK tersebut, barang-barang seperti 2 unit sepeda motor, kulkas, televisi dan kipas angin raib di gondol tamu tak di undang tersebut.

Sehingga Erwin mengalami kerugian puluhan juta rupiah karena harta bendanya ludes tak berbekas di gasak maling tersebut. " Kami dapat informasi kemalingan dari warga. Saat ini kami dalam perjalanan dari Pekanbaru ke Bagansiapiapi, " kata Erlinawati kakak korban. " Kita akan lapor ke polisi, mohon bantuanya, "ucap Erlinawati.

Data dirangkum dari berbagai sumber menyebutkan tidak mengetahui persis kapan pencuri beraksi padahal rumah tersebut tak jauh dari komplek perumahan guru. " Kasihan koran mengalami kerugian puluhan juta rupiah, " ucap warga mengaku prihatin atas musibah yang dialami warga tersebut. (Sultan)