Tim Rohil Peduli Bantu Korban Kebakaran di Bagan Hulu

ROHIL (Surya24.com) - Sebuah Organisasi Masyarakat menamakan dirinya Roli (Rohil Peduli) yang sudah sejak lama eksis dan peduli membantu dan menyalurkan bantuan sosial dari donatur.

Selasa (21/6/2022) kemaren ini Tim Rohil Peduli kembali menyalurkan bantuan sembako dan baju layak pakai dan sedikit uang kepada korban musibah kebakaran di Jalan Perwira RT 003/RW 01 kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko.

Dimana penyaluran bantuan tersebut diserahkan lansung oleh Tim Roli kepada keluarga korban kebakaran beberapa waktu lalu.

" Benar, Selasa 21 Juni 2022 kemaren kami dari Rohil Peduli menyalurkan bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai dan uang kepada korban kebakaran, " ucap Rehan alias Raka Pimpinan Tim Roli, Rabu (22/6/2022).

" Ini yang dapat kami lakukan untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah beberapa hari lalu. " Semoga Allah memberikan rezeki berlimpah kepada seluruh donatur yang telah membagi rezekinya kepada korban kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah tersebut, " akunya.

" Tim Roli berharap keluarga yang terkena musibah kebakaran diberikan ketabahan dan ada jalan keluar untuk kembali membangun kediamannya, " sebut Rehan yang juga dikenal sebagai foto grafer berjuluk Hantu Photo ini.

Seperti di wartakan Jumat (10/6/2022) sekitar Jam 08.00 WIB dua rumah terbuat dari papan (kayu) musnah di lalap jago merah hanya dalam hitungan menit. Salah seorang pemilik rumah merupakan anak almarhum Udin Tontong, satu unit rumah sewa milik almarhum Si Su turut musnah dalam musibah tersebut. (Yan)