PT.UJRH Bantu Korban Kebakaran Eks Kantor DPRD Rohil

ROHIL (Surya24.com) - Pemilik sekaligus Pengelola SPBU Teluk Pulau, H.Ujang didampingi putranya Muhammad Maliki dari menajemen PT. UJRH, Senin (11/7/2022) memberikan bantuan kepada pemilik cafe yang mengalami musibah kebakaran, Minggu (10/7/2022) kemaren.

Kedatangan H.Ujang dan Muhammad Maliki disambut pemilik dan pengelola cafe tersebut.

H.Ujang dan Muhammad Maliki menyerahkan bantuan untuk support dan sebagai motavisi kepada pemilik dan pengusaha cafe yang tempatnya musnah di lalap jago merah.

" Kedatangan kami untuk menyampaikan rasa belasungkawa atas musibah ini dan memotivis untuk bangkit kembali dan tetap bersemangat lagi memulai usahanya. Sebagai sesama pengusaha, kami turut merasakan apa yang saat ini dirasakan teman-teman, " ujar Muhammad Maliki.

Sementara itu H.Ujang Onwer PT.URJ menyebutkan dirinya begitu mendengar musibah kebakaran yang terjadi merasa prihatin atas musibah tersebut.

" Sebagai pedagang atau pelaku bisnis dengan musibah yang dialami adik-adik pengusaha cafe dan masih muda belia ini tentunya butuh motivasi untuk kembali bangkit dengan memulai usahanya lagi. Jatuh bangun dalam usaha itu biasa, yakinlah mulai lagi dan jangan berputus asa pasti ada jalan keluarnya untuk memulai usaha ini lagi, " kata H.Ujang.

" Jangan lihat jumlah atau nilainya tapi ini murni dari lubuk hati kami dan tanda bersimpati kepada adik-adik pengusaha muda ini, " ucapnya.

Firdaus Alhasbi perwakilan dari pengelola cafe di eks Kantor DPRF Rohil ini atas nama rekan-rekannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan H.Ujang, Muhammad Maliki dan segenap jajaran PT.URJ ke tempat mereka.

" Kami berterima kasih atas kunjungi ini dan bersyukur atas motivasi yang diberikan dan berikut bantuannya, insyaAllah kami tetap semangat, " aku Fauzi Alhasbi.

Fauzi juga atas nama caffe Bagan Jajanyuk, My.Shopee, Mantap Jiwa, Moktail Silen dengan teman-temannya Isra Armarosa, Resa, Idos, Wahyu dan Nizar mengucapkan terima kasih atas kunjungan menajemen PT.URJ tersebut.

" Dikunjungi kami tersanjung dan bagaikan setawar sedingin, " aku Firdaus Alhasbi di dekat sisa-sisa puing-puing kebakaran tersebut. (HY)