Congkel Jendela Gudang

Maling Gondol 50 Kilogram Beras, Pemilik Lapor ke Polisi

ROHIL (Surya24.com) - Alangkah kagetnya Darno penjaga gudang beras milih H.Hendri (48) yang terletak di Jalan Poros Sungai Nyamok Kecamatan Sinaboi Rohil, Senin (1/8/2022) lalu karena daun jendela dan pintu belakang terbuka akibat di masuki maling.

Masuknya tamu tak di undang alias pencuri tersebut di perkirakan beraksi Senin (1/8/2022) dini hari di saat Sungai Nyamok di guyur hujan.

Melihat jendela dicongkel, pintu terbuka dan beras hilang dari tempatnya membuat Darno melaporkan kejadian tersebut ke H.Hendri majikanya. Tak terima gudang berasnya di gondol pencuri, H Hendri (48) warga Jalan Utama RT 007 RW 002 Bagan Barat Bagansiapiapi ini turun melihat gudangnya di Jalan Poros Sungai Nyamok hari itu juga.

Ternyara 50 kilogram beras atau seharga 500.000 raib dibawa pencuri. " Saya dan penjaga Pak Darno menemukan sebuah obeng dekat daun jendela, diperkirakan obeng ini alat mencongkel jendela, " sebut H.Hendri, Jumat (5/8/2022).

Lalu sebagai pemilik sekaligus saksi korban, H.Hendri, Selasa (2/8/2022) telah membuat surat laporan yang di tujukan ke Polsek Sinaboi.

Data di rangkum di lapangan sejak beberapa waktu belakangan ini peristiwa pencurian sering terjadi bahkan kini beredar video CCTV di medsos durasi belasan detik, terlihat pencuri tanpa berpakaian. (HY/Nidarwan)