Curhat Pilu Gadis Cuma Hidup dengan Ayah Pasca Ibu Meninggal, dengan Santai Minta Keperawannya Begini Tanggapan Warganet

Tangkapan layar caption postingan TikTok dengan narasi perempuan muda menerima kekerasan seksual dari ayah pasca ibunya meninggal. (Twitter/@AREAJULID)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Orang tua semestinya menjadi pelindung bagi anak-anaknya. Namun hal yang sama tampaknya tidak bisa dirasakan oleh seorang perempuan muda di sebuah video TikTok viral berikut ini.

Tangkapan layar video TikTok itu sudah menyebar luas di berbagai platform lain, salah satunya akun Twitter @AREAJULID.

Dikutip dari suara.om, di postingan itu tampak seorang perempuan muda dengan wajah sembab. Dari perawakan fisiknya, sepertinya perempuan itu masih berusia remaja.

Lewat unggahan itulah ia menceritakan pengalaman tidak menyenangkan yang dilakukan ayahnya sendiri kepadanya. Mirisnya, hal ini terjadi ketika dia sudah tak punya sandaran selain sang ayah lantaran ibunya sudah meninggal dunia.

"Waktu pemakaman Mama: 'Ini Bapak, Nak, ini Bapak, jangan anggap seperti orang lain'. Sekarang: 'Bapak boleh gak coba kamu'," tulisnya, dikutip pada Minggu (5/2/2023).

Sementara di bagian caption, pemilik akun menjelaskan lebih jauh situasi pelik yang dialaminya.

 

 

"Mama aku harus bagaimana, anak perempuan mu yang kau titip pada lelaki yang tak aku kenali tetapi aku sebut dia sebagai ayah, dia malah ingin merusak putrimu, tolong mah.. aku harus apa, aku takut di rumah... bagaimana aku harus menghadapi situasi ini," katanya.

"Aku lelah sebagai ibu untuk adik adikku, sebagai pelindung mereka tapi di sisi lain aku juga butuh pelindung, harus mengadu kemana aku?" sambungnya.

Perempuan muda itu mengaku sangat takut dengan ayahnya yang dengan santai meminta keperawanan anaknya sendiri.

"Dunia memang baj*****, dengan santainya papaku ngomong, 'Boleh gak Bapak coba kamu, daripada Bapak keluar rumah terus, tapi gak boleh ada yang tau, cuma kita aja nak'," ujarnya.

"Tolongggg... beri aku petunjuk, aku harus apa. Kalau Aku Udah Gak Perawan Percayalah Itu Ulah Papaku," lanjutnya.

Tentu postingan ini menimbulkan beragam komentar dari kalangan warganet. Banyak yang mengaku tidak habis pikir ada seorang bapak yang tega berusaha melakukan hubungan suami istri dengan anak sendiri.

"Tolong tag komnas anak komnas perempuan, laporkan segera dong tolong. Kesian banget ya ampun.. kakanya ga bisa kabur mungkin karena adik-adiknya. Ini dunia kacau banget. Harus ke siapa lagi bisa percaya, kalo orang yang kita harap bisa lindungin aja justru jadi orang paling mengerikan," komentar warganet.

"Ya Allah kasian banget, seumpama dia kabur juga gimana adiknya nanti, plis dah itu bapak kunyuk otaknya jatoh dimana sih," kecam yang lainnya.

Sebagian warganet lain juga beramai-ramai menandai akun media sosial Komnas Perempuan dan Komnas Anak. Selain itu, warganet juga membagikan kontak layanan pengaduan untuk korban ancaman kekerasan seksual.***