PT. Arara Abadi Distrik II Salurkan CSR Kepada Masyarakat Desa Tasik Serai Barat

DUMAI (Surya24.com) - PT Arara Abadi Distrik II pernah membangun Pos Menara Api di DesaTasik Serai Barat, kecamatan Tulang Mandau, Bengkalis, mereka juga menyalurkan bantuan berupa sapi kepada masyarakat Desa Tasik Serai Barat. 

Minggu (1/12/2019) yang lalu PT Arara Abadi menyerahkan sapi sebanyak 2 ekor kepada masyarak Desa Tasik Serai Barat sebagai pogram CSR perusahaan tersebut.

Penyerahan sapi itu dihadiri oleh Kepala Distrik Indomaya Siregar, didampingi Humas CD/CSR Sutrisno, disaksikan 
oleh Kepala Desa Ruslan, turut hadir tokoh masyarakat dan warga desa Tasik Serai Barat. 

Dalam penyerahan sapi itu Kepala Distrik, Siregar mengatakan, bantuan ini merupakan kepedulian PT Arara Abadi kepada masyarakat desa Tasik Serai Barat dalam bentuk program CSR.

" Ini adalah bentuk rasa kepedulian P T Arara Abadi kepada masyarakat. Semoga pemberian sapi kepada masyarakat ini dapat digunakan sebaik-baiknya sehinga bisa membantu perekonomian masyarakat kita di desa Tasik Serai Barat, dan ini adalah bagian program CSR PT Arara Abadi Distrik II, " ungkapnya kepada wartawan.

Rizal sebagai warga desa Tasik Serai Barat yang menerima sapi dari PT Arara Abadi sangat senang dan berharap program ini akan berterusan untuk membantu masyarakat menuju ekonomi lebih baik kedepannya. (zul)