Ajang Kejurnas Kick Boxing Indonesia Kepri 2022

Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis Raih Prestasi Juara 3 Kick Light Senior Putra

BENGKALIS (Surya24.com) - Tingkatkan prestasi salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis berhasil meraih juara ke-3 Kick Light Senior Putra -63,5 kg di Ke-Juaraan Nasional (Kejurnas) Kick Boxing Indonesia lV, Kamis 13 Oktober 2022.

Ajang ini, dilaksanakan di Mall Botania 2, Batam Kepulauan Riau, yang mana ajang ini diikuti oleh 33 atlet kick Boxing perwakilan Kepulauan Riau.

Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis tersebut bernama Bhayangkara Putra yang sedang berkuliah di STIE Syariah Bengkalis dengan Program Studi (STUDI) Manajemen Bisnis Syariah (MBS).

Khodijah Ishak selaku Ketua STIE Syariah Bengkalis memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh Bhayangkara Putra pada kegiatan Ajang kejurnas.

"Dengan prestasi yang diraih dapat menjadi teladan khusus bagi para atlet dan generasi muda di Kabupaten Bengkalis Sri Junjungan", ujarnya.

Bhayangkara Putra menjelaskan meskipun dibuka untuk siapa saja, di turnamen kali ini lawannya juga cukup mumpuni. " Saya akui, untuk latihan memang belum terlalu maksimal karena sambil kuliah. Tetapi, saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, sehingga apapun hasilnya tidak akan mengecewakan. Saya berharap, kejuaraan ini bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman yang lain. Meskipun masih kuliah, tetap bisa berprestasi di bidang yang lain. Terutama di bidang yang di sukai atau hobi masing-masing", ujarnya.

Untuk selalu menjaga kemampuan atlet dalam menghadapi kejuaraan-kejuaraan, Kickboxing Provinsi Riau akan segera melaksanakan Open Tournament Kickboxing di Provinsi Riau yang bisa dikuti semua daerah dan camp yang ada.(rls)