Ini Kata Wawako Ramadhani Terkait Bussiness Opportunity Expo Dan Bazzar UMKM DPD PKS Kota Solok

KOTA SOLOK (Surya24.com) - Dalam menghadiri dan mengikuti Bussiness Opportunity Expo Dan Bazzar UMKM yang dikemas DPD PKS Kota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra mengatakan, kegiatan itu layak didukung dan dijadikan motifasi bagi kelompok lainnya untuk ikut membantu menggeliatkan perekonomian masyarakat.

Menurut wakil walikota Solok, menggali daya ungkit UMKM dan dijadikan sebagai salah satu tulang punggung perekonomian, merupakan upaya yang harus dilakukan bersama, dalam hal itu DPD PKS telah mengambil inisiatif dan memulainya.

" Atas nama pemerintah dan masyarakat daerah setempat, saya menyampaikan apresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini, semoga nantinya dapat merangsang pertumbuhan UMKM di daerah setempat, " imbuh Ramadhani.

Lebih jauh wakil walikota Solok itu menyebutkan, dari Bussiness Opportunity Expo Dan Bazzar UMKM PKS yang juga berisikan presentasi tentang promosi produk, juga akan berpotensi besar untuk mendapatkan investasi dan pembiayaan dari berbagai pihak yang ada.

Dan investasi serta pembiayaan merupakan sebuah dasar atau landasan untuk menggali daya ungkit UMKM serta untuk pengembangannya kedepan, sehingga memiliki daya saing dipasaran.

"Untuk menggenjot daya saing dibidang pemasaran, para pelaku UMKM juga harus mampu memanfaatkan perkembangan digitalisasi yang terjadi, dan pemasaran juga dapat dilakukan secara online, "pungkas Wawako Ramadhani mengakhiri. (Basa)