Cerita Horor Perempuan Melahirkan Seorang Anak di RSUD Soreang yang Sudah Lama Pindah WADUH!

Ilustrasi rumah sakit kosong. Kisah mistis seorang perempuan melahirkan seorang anak dengan selamat di rumah sakit yang sudah lama kosong. (dok: Pixabay.com/Mitrey)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Baru-baru ini viral cerita seorang perempuan melahirkan seorang anak dengan selamat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soreang yang telah lama kosong.

Cerita tersebut berasal dari sebuah cuitan akun Twitter @dhelsadell, yang mengaku bahwa dirinya mendengarkan cerita mistis tersebut dari tetangganya.

Dalam cuitan tersebut, ia mengatakan bahwa saudara dari salah satu tetangga di rumahnya melahirkan di rumah sakit yang sudah lama kosong.

"Tetangga gue cerita kalo saudaranya lahiran di RSUD yang udah kosong," tulis akun @dhelsadell, pada Sabtu (22/10/2022).

Melansir suara.com, sang suami dalam cerita itu pun kemudian membawa istrinya ke RSUD Soreang, yang mana ia tidak tahu jika rumah sakit tersebut sudah lama pindah ke lokasi yang baru.

Kejadian tersebut terjadi pada malam hari saat sang istri mulai merasakan kontraksi di perutnya.

 

Pasangan itu mengaku melihat suasana rumah sakit cukup ramai, sebagaimana halnya situasi rumah sakit pada umumnya.

Singkat cerita, si istri berhasil melahirkan anaknya dengan selamat melalui proses operasi caesar, berkat bantuan tim medis di rumah sakit tersebut.

Keesokan paginya, si suami keluar dari rumah sakit membeli gorengan untuk sarapan.

Penjual gorengan heran kenapa ada orang yang keluar dari rumah sakit kosong tersebut.

"A lagi ngapain di situ?" tanya tukang gorengan tersebut.

Sang suami pun menjawab, bahwa istrinya malam tadi baru saja melahirkan di rumah sakit itu.

 

Sontak si penjual gorengan itu pun kaget dan bilang ke si suami bahwa rumah sakit tersebut sudah pindah sejak tahun lalu dan bangunan itu sampai sekarang masih kosong.

Mendengar hal tersebut si suami langsung lari ke dalam dan membawa pulang istri serta anaknya yang baru saja dilahirkan semalam.

Menurut akun @dhelsadell, kejadian tersebut terjadi baru-baru ini, yakni pada Jumat (21/10/2022) kemarin.***

 

Sumber: Akun Twitter @dhelsadell