Misteri Kejanggalan Kematian Nike Ardilla, Apa Saja? Simak Yuk

((Instagram/@nikeardillaofficial))

JAKARTA (SURYA24.COM)JAKARTA - Bagi anak 90an, siapa yang tidak mengenal Penyanyi Pop Rock Nike Ardilla? Perempuan cantik yang lahir pada 27 Desember 1975 ini memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Melansir suara.com, kecantikan hingga suaranya yang khas membuat perempuan ini sangat di gandrungi, tidak hanya itu di umurnya yang masih sangat muda, ia berhasil mendapatkan banyak penghargaan dari dalam maupun luar negeri.

Namun nahas, idol remaja ini wafat pada tahun 1995 karena kecelakaan tunggal yang dialaminya. Berita kematiannya pun mejadi kabar yang sangat mengejutkan untuk satu Indonesia.

Dan hingga kini masih banyak sekali penggemar yang datang mengunjungi makamnya. Terdapat juga sebuah museum peninggalan Nike Ardilla yang berada di Komplek Arya Graha, Bandung, untuk mengenang kisah perjalanan hidupnya.

Dibalik kronologi kematiannya, ternyata terdapat beberapa kisah mistis yang mungkin akan mengejutkan untuk beberapa orang.

Cerita ini pun disampaikan oleh Nadia Omara, pada salah satu video di akun Youtubenya. Nadia Omara sendiri merupakan Youtuber yang sering membahas mengenai kisah konspirasi yang terjadi pada selebriti.

 

“Walaupun kejadian ini sudah lama, tapi banyak orang menganggap kematian Nike Ardilla masih banyak kejanggalan dan misteri” ucap Nadia Omara pada Sabtu (11/12/2021).

Berikut beberapa hal mistis yang terjadi pada kematian Nike Ardilla menurut Youtuber Nadia Omara:

1. Mobil Hard Top Merah

Pada malam kejadian, beberapa orang yang melihat merasa aneh akan datangnya mobil hard top merah yang tiba - tiba memepet mobil yang dikendarai Nike Ardilla. Namun menurut keterangan polisi, tidak ada mobil hard top merah yang lewat pada kejadian itu.

“Dan saksi- saksi itu mengatakan bahwa orang yang mengendarai mobil hard top ini memiliki rambuk cepak” kata Nadia Omara.

Namun hingga kini, misteri mobil hard top merah masih menjadi misteri.

2. Kematian yang Dirahasiakan

Tepat setelah terjadi kecelakaan yang menimpa Nike Ardilla hingga tewas. Ternyata sang ibu, tidak tahu kalau anaknya telah tiada. Ia mengetahuinya 3 hari setelah kejadian, itupun ia diberitahu oleh teman sesama artis, bukan dari pihak kepolisian. Karena hal inilah, menjadikan kematian sang legenda seperti ditutup - tutupi.

3. Cinta Segitiga

 

Ada cerita lain yang menjelaskan kalau kematian Nike Ardilla disebabkan karena kisah cintanya. Diketahui adanya cinta segitiga antara Nike Ardilla, sahabatnya dan satu pria.

“Hubungan Nike dengan sahabatnya bisa dibilang agak rumit, karena mereka jatuh cinta dengan seorang perwira angkatan udara,” kata Nadia Omara.

Dari kejadian inilah, ada asumsi yang mengatakan jika sahabatnya sengaja merencanakan kematian untuk Nike Ardilla. Hal ini semakin diperkuat dengan tingkah laku sang sahabat yang seolah - olah mengaku kalau bukan dia pelakunya. Namun cerita ini tidak dapat dibuktikan karena sang sahabat saat kejadian sedang berada di luar negeri.

4. Narkoba dan Alkohol

Pada saat kejadian juga terdapat cerita yang mengatakan kalau pemicu kecelakaan Nike Ardilla karena ia sedang dibawah pengaruh narkoba dan alkohol. Namun hal ini langsung dibantah oleh pihak kepolisian yang menjelaskan jika hasil visum tidak terbukti jika Nike Ardilla mengonsumsi kedua barang haram tersebut.

5. Prediksi Kematian

Sebelum tragedi kecelakaan, ternyata Nike Ardilla dan sahabatnya Deddy Dores pernah mendatangi beberapa paranormal untuk meramalkan masa depan. Dan hasilnya, diketahui ia diramalkan akan sangat sukses namun berumur pendek. Dan juga mereka berdua memang memiliki perasaan, jika Nike akan berumur pendek.

6. Bau Melati di Dalam Mobil

Setelah kecelaan, ternyata terdapat salah satu penggemar Nike Ardilla yang membeli mobil tersebut. Kondisi mobil yang semula hancur, kini telah diperbaiki menjadi utuh kembali.

Sang penggemar ini ternyata pernah mengalami kejadian mistis, yang dimana awalnya ia merasa bangga tetapi langsung merinding karena merasa ada aura mistis disekitarnya.

Dan pada suatu hari ketika ia menggunakan mobil tersebut, ia mencium bau melati yang sangat kuat dan merasa seperti Nike Ardilla sedang menemaninya di dalam mobil.

Itulah beberapa hal misteri yang terjadi pada kematian Nike Ardilla menurut Yotuber Nadia Omara. Ada yang percaya dengan cerita diatas?***

Sumber: Youtube Nadia Omara