ALAMAK! Dikira Air Minum, Kiper Minum Air Kencing Gegara Ulah Usil Penonton

((Image: Offside via Getty Images))

JAKARTA (SURYA24.COM) -Penjaga gawang Warrington Town, Tony Thompson dikeluarkan dari lapangan karena reaksinya pada pertandingan lanjutan Piala FA melawan Guiseley akhir pekan lalu.

Melansir suara.com, saat itu Tony Thompson memperlihatkan gestur marah dengan menyemprotkan botol air yang dia minum ke penonton dan kemudian dikeluarkan oleh wasit.

Namun setelah dikonfirmasi, botol air minum tersebut ternyata berisi air seni yang akhirnya membuat Thompson marah.

Tetapi setelah mengajukan banding atas hukuman yang diterimanya, dia akhirnya hanya dilarang bermain sebanyak satu pertandingan.

"Meskipun dalam beberapa hal pengurangan penangguhan disambut baik, sangat mengecewakan karena tidak dicabut sepenuhnya," kata Ketua Klub Toby Macormac dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Daily Star, Kamis (24/11/2022).

Dalam sebuah video yang beredar, Thompson memang terlihat berusaha mengambil botol air minum yang berada di pinggir lapangan. Namun rupanya penonton yang usil telah mengisinya dengan air seni.

Tak lama, kiper berkepala plontos tersebut menyeprtokannya ke arah penonton. Terlihat raut wajahnya yang sangat marah ketika mengetahui isi di dalam botol tersebut merupakan air seni.

"Orang itu telah membahayakan saya, kesehatan keluarga saya dan membuat saya sakit," jelas Thompson.***