Gaya Kocak Pramugara Ingatkan Tas Jinjing Penumpang Jadi Viral

Ilustrasi pesawat Southwest Airlines (Reuters)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Aksi pramugari ini mengundang pujian dari netizen. Dia menyampaikan himbauan kepada penumpang yang membawa tas jinjing dengan cara kocak. Seperti apa?

Tentu traveler sering melihat penumpang yang membawa tas besarnya ke kabin dan meletakkannya tepat di bawah bangku di depannya. Sejatinya hal ini tidak disarankan karena berhubungan dengan keselamatan nantinya.

Nah, cara mengingatkan kepada penumpang yang disampaikan pramugari dari maskapai Southwest ini mendapat pujian karena kreatifnya. Diberitakan WanderWisdom, Kamis (8/12/2022) rekaman aksinya ini viral di TikTok.

"Kami telah melakukan penelitian ekstensif di sini di Southwest, dan kami menemukan bahwa Gucci, Louis Vuitton, Kate Spade, Michael Kors, Dolce & Gabbana, tas Prada, tas Coach, tas Chanel, dan Dooney & Bourkes... semuanya cocok di bawah kursi di depan Anda," katanya.

@divine_sorrow916 If you ever get this guy on your flight show him some love ?????????????? by far one of the best flight attendant / flight crew I've ever met wn241 . He deserves a raise @Southwest Airlines. #fyp #southwestairlines #denvertoraleigh #weekendvibes ? original sound - Itsjustmedonna

Mengutip detik.com, dia menambahkan, "dan jika itu nyata, Anda tidak akan terbang dengan Southwest,". Mendengar kelakar ini semua orang-orang tertawa di pesawat.

Adapun lelucon dari perkataan pramugari ini terletak di akhir kalimatnya. Kenaap semua orang bisa tertawa, karena orang-orang yang punya tas branded yang disebutkan tadi tidak akan naik pesawat Southwest. Karena maskapai ini adalah maskapai low budget. Serta orang-orang juga tidak akan mungkin meletakan tas mahal di alntai pesawat, bukan?

Video ini dibagikan alun akun TikTok divine_sorrow916 tiga hari yang lalu. Video ini telah ditonton hampir 2 juta kali dengan ribuan komentar. Dalam tagarnya, Divine menyebutkan penerbangannya Denver-Releigh.

Ternyata, aksi pramugara Southwest ini tidak hanya sekali ini saja. Dilihat dari kolam komentar, banyak juga orang-orang yang bertemu dengan pramugari ini dan merasa terhibur.

Beberapa orang juga menyebutkan penerbangan yang mereka lalui saat bertemu pramugara ini. Ada rute Los Angeles-San Antonio dan rute Denver-Las Vegas.***