Ibu dan Anak di Pekanbaru Ditabrak Mobil, Satu Tewas dan Patah Kaki

(Foto: Dok. Polresta Pekanbaru)

PEKANBARU (SURYA24.COM) - Seorang pejalan kaki di Kota Pekanbaru, Riau bernama Ramayani (38) tewas. Korban tewas ditabrak mobil saat melintas di Jalan Duyung.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina mengatakan kecelakaan bermula dari mobil Toyota Agya BM 1320 ND yang dikemudikan Yulie (38) melintas dari Jalan Tapah, Senin (27/2) pukul 15.40 WIB.

    "Mobil Toyota Agya yang dikemudikan oleh Yulie membawa penumpang Doni Rinaldi, Zulfirda dab Susi. Mobil bergerak dari arah barat menuju timur di Jalan Tapah," terang Birgitta, seperti dilansir detik.com, Selasa (28/2/2023).

    Sesampainya di simpang Jalan Duyung, mobil berbelok kekiri menuju arah utara. Entah apa yang terjadi, mobil kemudian menabrak dua orang pejalan kaki Bunga dan Ramayani.

   Kedua pejalan kaki itu sedang berjalan di pinggir Jalan Duyung, lajur timur datang dari arah selatan menuju utara. Akibat dari kejadian Ramayani mengalami luka di leher dan luka lebam di punggung.

   "Ada juga luka di kepala bagian belakang dan meninggal dunia di TKP. Korban lalu dibawa ke RS Prima Pekanbaru," katanya.

    Sementara untuk Bunga yang merupakan anak Ramayani mengalami luka pada kaki kiri. Bunga dibawa ke RS Prima Pekanbaru, namun tidak dirawat.

    Hasil pemeriksaan, kecelakaan itu diduga akibat pengendara mobil kurang hati-hati.

    "Untuk sopir sudah diamankan anggota di lokasi setelah kejadian. Kami imbau pada pengendara selalu utamakan keselamatan saat berkendara untuk keselamatan bersama di jalan raya," kata Gitta.***