Curi Voucher, Lelaki Ini Diringkus Polsek Bangko

ROHIL (Surya24.com) - Aksi pembobol dan pencurian voucher di Kios Ponsel dan berbagai benda berharga lainya yang membuat korbanya mengalami kerugian  2,5 juta rupiah akhirnya berhasil diungkap Reskrim Polsek Bangko Rokan Hilir.

Tim Reskrim mengamankan JN (38) warga Bagansiapiapi dari kediamanya, Sabtu (10 /12/2022) Jam  04.30 WIB lalu.

JN ( 38) melakukan pencurian barang-barang di estalase kios ponsel milik Hasrul Adli ( 40 ) di Jalan Perwira Nomor 93/A  Bagan Kota Kecamatan Bangko pada Jum'at (9/12/2022) Pukul 04.00 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Selasa (13/12/2022)
membenarkan adanya penangkapan tersebut.

" Benar JN alias J (38) pelaku curat di kios ponsel di Jalan Perwira Bagansiapiapi, berhasil ditangkap dari persembunyiannya, " terang AKP Juliandi SH.

" Pencurian ini diketahui korbannya ketika  hendak mengantar anaknya ke sekolah  melihat kios ponsel nya terbuka dan engsel gembok rusak dibobol maling, " sebut Kasi Humas Polres Rohil ini.

AKP Juliandi SH menyebutkan kios ponsel kondisinya berserakan, 1 tabung kabel data merk vivan, Voucher TRI 20 lembar, voucher telkomsel 30 lembar, Headset merk vivo 2 buah, Parfum 350 ml 9 botol sudah raib dari estalase.

" Atas kejadian ini korban mengalami kerugikan sebesar 2 5 juta rupiah, dan melapor ke Polsek Bangko," ungkap AKP Juliandi SH.

Kanit Reskrim Poksek Bangko Iptu Ryan Eka Setiawan ,S.Tr.K.M.M, lansung menggelar patroli di kota Bagansiapiapi, saat di Jalan Bintang  Bagan, Tim Opsnal melihat seorang pejalan kaki lalu dipanggil dan mengaku bernama JN.

" JN saat itu mengaku telah mencuri disebuah kios ponsel dengan diantar temanya S alias U, (kini dalam penyelidikan), " sebut AKP Juliandi SJ.

Data dirangkum dari TKP adapun barang  yang dibawa JN berupa 5 set charger hp merk robot, 1 buah botol parfum, 1  buah obeng, 20 lembar kartu voucher telkomsel. Lalu JN dites urine dan hasilnya negatif narkoba namun di jerat Pasal 363 KUH Pidana. (HY)