Netizen Heboh Gegara Wanita 47 Tahun Ini, Ada Apa? Begini Ceritanya

Lure Hsu. (Foto: Instagram/@lurehsu)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Selebgram ini bikin geger netizen. Memiliki penampilan seperti remaja, ternyata usianya sudah mendekati kepala lima. Sosok wanita bernama Lure Hsu ini viral karena penampakan yang dianggap tak sesuai usia. Banyak orang mengira dia masih remaja atau di awal 20-an tahun, namun sebenarnya usianya sudah 47 tahun.

Pesona kecantikannya yang awet muda membuat Lure Hsu jadi perhatian netizen. Dari seseorang yang kurang dikenal kini ia memiliki lebih dari 800 ribu follower di Instagram.

Mengutip detik.com, popularitas Lure Hsu sebenarnya terjadi tanpa disengaja. Dia bukanlah artis, melainkan seorang desainer interior, yang kerap membagikan aktivitasnya di Instagram.

Ternyata Lure Hsu masih ada keterkaitan dengan selebriti. Lure merupakan kakak dari Sharon Shu, seorang aktris ternama asal Taiwan.

Sharon lah yang pertama kali mengungkap usia kakaknya itu yang akhirnya membuat netizen geger. Mereka tidak percaya kalau Lure sudah mendekati usia paruh baya, sementara penampilan fisiknya tidak menunjukkan demikian.

Banyak netizen bertanya-tanya rahasia kecantikan yang membuat Lure Hsu awet muda. Dia pun membocorkan sedikit tentang tips perawatan kulit dalam sebuah wawancara majalah.

"Melembapkan sangatlah penting. Sebenarnya penuaan, garis-garis halus dan permasalahan kulit lainnya bisa dikurangi dengan pakai pelembap," ungkap Lure, seperti dikutip dari Brightside.

 

Rahasia awet muda Lure lainnya adalah berjemur. Menurutnya terkena paparan sinar matahari bisa membuat kulit sehat. Tapi sebaiknya jangan terlalu lama berjemur dan waktu yang disarankan pun maksimal pukul 09.00.

"Untuk menjaga kulit tetap sehat, sinar matahari juga sangat penting, tapi jangan berlebihan (berjemur) terutama saat musim panas dan selalu pakai sunscreen," tambahnya.

Satu lagi yang tak kalah penting adalah banyak minum air putih. Sepanjang hidupnya, Lure tidak mengonsumsi minuman lain selain air putih dan kopi hitam.

Banyak makan sayur selalu jadi rutinitas dietnya setiap hari. Lure juga menghindari konsumsi gula serta daging merah.***