Bagaimana Istri Ini Ngga Nyesek, Tahu Suaminya yang Ngekos Bareng Selingkuhan

Ilustrasi perselingkuhan. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Thiago Santos)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Istri mana yang mau diselingkuhi? Pertanyaan retoris itu dialami perempuan ini. Ia mengisahkan cerita nyesek bagaimana suaminya sering pergi ke kos selingkuhannya yang nyata-nyata dia ketahui.

Kisah itu dibagikan oleh sang istri melalui akun TikTok @priliiiiiiiiiaaaaaa_. Perempuan itu mengunggah momen dirinya menangis tersedu-sedu saat menuliskan bahwa suaminya telah selingkuh.

Dikutip dari dfetik.com, dalam video berdurasi 15 detik itu sang istri menceritakan bagaimana dirinya sangat ingin menghampiri suaminya. Namun, ia tidak bisa keluar kantor karena baru masuk kerja.

"Ini posisi aku lagi kerja, taunya suamiku malah main ke kost an selingkuhan nya. Posisi pengen nyusulin suami tapi aku baru masuk kerja masa mau izin keluar rasanya Ya Allah nyesek," ucap akun TikTok @priliiiiiiiiiaaaaaa_.

Sang istri diketahui bernama Aprilia Henny. Ia menuturkan sudah mempunyai buah hati dari pernikahannya dengan sang suami. Ia ngaku kecewa dan sakit hati karena telah diselingkuhi.

"Semenjak kamu hadirkan perempuan itu, hidupku gak seindah waktu itu mas, kamu sia-siakan aku dan anakmu. Terima kasih ya mas telah menjadikan aku perempuan yang paling sakit untuk saat ini, walaupun dulu kata orang aku adala perempuan yang paling beruntung dan bahagia," tulisnya.

Video yang diunggah Aprilia telah ditonton lebih dari 715,2 ribu kali dan mendulang beragam komentar warganet. Ada yang balik curhat pengalaman serupa dan memberikan kekuatan untuk Aprilia.

Dilansir dari Wolipop, Henny Aprilia Widiyastuti tinggal di Cikarang, Jawa Barat. Saat diwawancarai perempuan itu mengaku sudah menghampiri kos tempat suaminya sedang bersama selingkuhannya.

"Saya mergokin suami saya ke tempat selingkuhannya. Di situ posisi saya baru hari pertama masuk kerja, mau izin nggak enak," ungkap Aprilia kepada Wolipop lewat pesan singkat, Senin (19/12/2022).

"Akhirnya saya izin jam 17.00 WIB buat nyamperin suami saya dan benar saja suami saya ada di kos-an si selingkuhannya. Saya tanya ke pemilik kosannya katanya mereka sudah sebulanan kost di situ dan mereka mengaku suami-istri, makanya pemilik kos ngizinin mereka di kos bareng. Padahal itu suami saya," tutur Aprilia emosi.

Perempuan berusia 23 tahun itu mengaku dirinya telah menikah dengan suaminya sejak 2020 dan sudah dikaruniai seorang anak berusia 10 bulan. Ia melabrak sang suami yang sedang bersama selingkuhannya.

"Nah, saya cuma bisa nunggu di luar gerbang kos habis itu nggak selang lama, suami saya keluar dari kos selingkuhannya. Aku labrak aku sempat ribut semua baju aku kotor dan aku luka-luka karena sempat ada kejadian saling serang," kenang Aprilia.

Suami penyayang yang berubah temperamental setelah kelahiran anak pertama.

Aprilia mengenang kembali sosok suaminya yang dulu merupakan seorang penyayang. Semenjak kelahiran anak pertama mereka, sikap suaminya berubah menjadi temperamental.

"Itu yang buat saya jadi menyesal kenapa harus pas sudah punya anak suami saya agak sedikit temperamental. Tapi saya masih bisa memaafkan, setelah saya habis melahirkan semuanya berubah. Suami saya jadi jarang pulang padahal posisi saya habis melahirkan belum genap 40 hari," terang Aprilia kecewa.

Meski suaminya jarang pulang Aprilia mengaku masih berpikiran positif bahwa pria itu sedang lembur kerja atau main ke rumah temannya. Namun ternyata kepercayaannya dikhianati sang suami.

"Tahunya dia sudah punya selingkuhan dan saya baru tahu pas usia anak saya 5 bulan. Itu saya tahu pas saya buka sadapan WhatsApp nya ada foto perempuan dan suami saya deket banget, ternyata mereka sudah menjalin hubungan semenjak saya habis melahirkan," ungkap Aprilia sabar.

Aprilia juga mengungkapkan bahwa dirinya baru mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh pada awal November 2022.

"Suami saya menyesal dan kembali lagi sama saya padahal posisi saya sudah pergi dari rumah dan sudah pulang ke orang tua saya," jelasnya sedih.

Aprilia menjelaskan sudah memberikan maaf kepada suaminya.

"Hubungan saya dan suami sekarang Alhamdulillah sudah agak membaik walaupun kadang masih ada ribut-ribut sedikit sempat mau pisah tapi suami saya nggak mau dan tetap memilih saya dan akhirnya kita mencoba memperbaiki lagi," sebutnya panjang lebar.***