MENEGANGKAN dan MENCEKAM! Detik-detik Peti Jenazah Nyaris Hanyut saat Akan Menyeberang ke Tepi Sungai, Begini Komemtar Warganet

([Dok: majeliskopi08/Instagram])

JAKARTA (SURYA24.COM) - Sebuah video prosesi mengantar peti jenazah dengan menempuh risiko bahaya viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun @majeliskopi08, terlihat satu peti jenazah tengah diletakkan pada rakit dari batang pisang.

Dikutip dari suara.com, tak berapa lama, peti yang telah diletakkan di rakit itu kemudian ditarik sementara sejumlah warga lainnya memegangi dan mengantarkan jenazah itu menyeberangi sebuah sungai besar dengan arus yang deras.

Peti jenazah itu terlihat nyaris hanyut akibat derasnya arus sungai. Terdengar tangisan histeris dari balik video yang diduga merupakan keluarga dari jenazah tersebut.

Detik-detik mencekam jenazah yang diseberangkan melalui sungai dengan arus yang besar itu berdasar keterangan dari video terjadi di Dusun Rattemaloang, Desa Pussui, Kecamatan Luyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Beragam komentar dibubuhkan menanggapi video viral tersebut.

"Ini terjadi di negara mana, ouh miris sekali negerinya," kat ayb.

"Harusnya pemerintah pusat perhatikan tiap daerah yang begini, pelosok/pedalaman yang susah jalur transportasinya," kata apriab.

"Daripada buat bansos yang kata sebagian orang tidak tepat sasaran mending buat hal seperti ini bangun jembatan," kata riefziel.***