Gegara Pura-pura Sakit Izin Istirahat di UKS, Edo pun Dapat Pengalaman Horor, Apa Itu?

(Dok: Sibhe)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Berulang kali dilakukan oleh Edo (nama samaran) seorang siswa yang berperangai kurang baik di kelasnya. Jika dirasa membosankan kegiatan belajar mengajar saat itu .

Maka Edo segera izin meninggalkan kelas dan berpura pura sakit untuk agar bisa istirahat di UKS Sekolah.

Begitu juga saat pelajaran matematika siang itu Edopun mengulangi seperti hari hari yang lalu yaitu izin untuk ke UKS.

Biasanya ke UKS terus keluar jika mata pelajaran telah usai di jam itu. Namun ditunggu sampai siang Edo tak juga kembali ke kelas.

Padahal jam pelajaran sudah hampir usai siang itu. Lalu Ketua kelas yang bijak mengajak temannya untuk mengontrol dimanakah Edo berada.

 

Kenapa tidak segera masuk kelas. Hal ini tidak biasanya dilakukan oleh Edo. Setelah Bima ( nama samaran ) sebagai ketua kelas mengajak seorang temannya untuk menengok Edo.

Betapa kagetnya ada pemandangan yang tak layak ada di ruang UKS . Yaitu Edo tergeletak di lantai UKS dalam keadaan pingsan atau tak sadarkan diri.

Melihat pemandangan ganjil seperti itu Bima segera memberitahukan Bu guru yang saat itu berada di ruang guru dan menyampaikan nya atas penemuannya itu.

Setelah dilakukan pertolongan pertama juga dengan cara medis, maka sadarlah Edo dengan melihat sekelilingnya dengan rasa takut yang tak terhingga .

Kata Edo tadi melihat sosok gendruwo di pojok ruang UKS. Pemandangan itu menjadikan Edo sadar dan kelakuan jelek selama ini yang ia lakukan dihentikan sama sekali dan tak mau mengulanginya lagi takut ada sosok sebangsanya yang menampak diri.

Dengan adanya sosok gendruwo di UKS di Edo menjadi anak yang baik dan tak pernah meninggalkan kelas saat ada KBM di kelasnya dengan dalih apapun. Itu semua karena sosok menakutkan di UKS. (Seperti dikisahkan Aris Irianti di Koran Merapi) *