Pria Berseragam ASN dengan Brutal Aniaya Pedagang Martabak di Bandar Lampung Viral di Medsos

(Foto/iNews TV/Andres Afandi)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Tindakan tidak terpuji yang dilakukan seorang pria berseragam Aparatur Sipil Negara (ASN), terekam CCTV dan videonya viral di media sosial. Pria berseragam ASN tersebut, terekam menganiaya seorang pedagang martabak di tepi jalan.

Dikutip dari sindonews.com, pria berseregam ASN itu, dengan arogan dan brutal memukuli pedagang martabak yang tengah melayani seorang pembeli. Akibat penganiayaan yang dilakukan pria berseragam ASN tersebut, pembeli martabak sampai pergi karena ketakutan.

Penganiayaan terhadap pedagang martabak itu, tak berhenti hanya dengan tangan kosong. Pria berseragam ASN itu terlihat semakin tak terkendali, dan dengan penuh arogan mengambil alat masak milik pedagang martabak, lalu kembali ke mobilnya mengambil sepotong besi dan memukulkannya kepada korban.

Korban penganiayaan yang diketahui bernama Erwin Kurniawan mengatakan, kejadian penganiayaan yang dialaminya tersebut, dipicu akibat pelaku tidak terima saat ditegur agar tidak parkir kendaraan di depan warung miliknya.

"Saya menyarankan agar kendaraannya diparkir di sebelah warung saja, agar tidak menutupi warung. Ternyata pelaku justru tersinggung dan mengamuk, lalu mendatangi saya dan memukul," ungkapnya.

Korban yang ditampar dan dicaci maki, tetap berupaya tenang dan tidak membalas penganiayaan brutal yang dilakukan pria berseragam ASN tersebut. Tetapi sikap korban yang menahan diri tersebut, justru membuat pelaku semakin kalap.

Aksi penganiayaan yang dilakukan pria berseragam ASN tersebut, akhirnya terhenti saat sejumlah orang yang ada di lokasi mulai mengerumuninya.

Dia akhirnya kabur dengan mengendaraai mobil miliknya. Korban sendiri enggan melaporkan penganiayaan yang menimpanya ke polisi.***