Ikuti HPN di Medan, Rombongan PWI Dumai Dilepas Sekda

DUMAI (Surya24.com) — Sebanyak 20 orang rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Dumai yang akan mengikuti Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke-77 di Kota Medan (Sumatera Utara) di lepas keberangkatannya oleh Walikota Dumai H Paisal, SKM., MARS, diwakili Sekda H Indra Gunawan, S.Sos., M.Si., Selasa (7/2/2023) di Halaman Gedung Sri Bunga Tanjung.

"Sebelum berangkat, pagi ini kami isi dengan agenda penyerahan bingkisan paket sembako kepada para janda PWI Dumai. Terimakasih atas support Pemko lewat Walikota Paisal, Diskominfotiksan dan Kesbangpol," ucap Ketua PWI Dumai, Bambang Hardiyanto, biasa di sapa Bambang Rio.

Dijelaskan Bambang Rio, sebanyak 5 janda PWI Dumai diberikan bingkisan paket sembako, berupa minyak goreng, gula putih, mi instan, sarden dan beras 5 Kg. Paket sembako berasal dari sumbangan PWI Riau dan PWI Dumai.

Bak gayung bersambut, Walikota Paisal sangat mendukung kegiatan HPN di Medan tersebut. "Merupakan acara yang sejalan dengan keterbukaan informasi saat ini, dimana kebebasan pers bertanggung jawab tumbuh di era Demokrasi," ucap Sekda Indra Gunawan.

"Selamat mengikuti Hari Pers Nasional," pungkas Indra Gunawan. Selain Sekda, turut hadir Kaban Kesbangpol Eko Wardoyo dan Kadis Diskominfotiksan diwakili Kabid IKP M Saddam Husein. (rls)