Viral Gara-gara Muncul 'Tangan Gaib' Hendak Meraba Wanita Berkerudung Penumpang KRL

Pria lecehkan wanita berkerudung di KRL (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Video seorang pria diduga melakukan pelecehan seksual di KRL Commuterline viral di sosial media. Pria itu tampak meraba seorang penumpang wanita yang duduk di sebelahnya

Video itu pun viral setelah diunggah oleh akun Instagram @drama.kereta pada Selasa (7/2/2023). Dalam video itu terlihat pria berambut klimis itu menggendong tas ransel di depan tubuhnya. Ia duduk berdempetan dengan wanita berkerudung kuning dan mengenakan setelan panjang dan tertutup.

Dikutip dari okezone.com, apabila diperhatikan lebih seksama, salah satu tangannya menempel ke lengan atau dada penumpang wanitanya itu. Disebutkan dalam narasi video, diduga pria tersebut tengah berupaya melecehkan penumpang wanita di KRL.

Sebab, dalam rekaman video selanjutnya, aksi pria itu juga terjepret kamera melakukan hal yang sama terhadap penumpang wanita lainnya.

“Duuhhh si bapak ini. Pelecehan seksual kembali terjadi !!!! Waspada selalu ya ges yaa!!! Terutama buat kaum wanita,” tulis unggahan tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Humas Kereta Commuter Indonesia (KCI) Leza Arlan pun akan memastikan apakah ada laporan terkait tindak pelecehan seksual tersebut.

Sebab, sampai saat ini pihaknya juga belum mengetahui di gerbong dan rangkaian kereta mana peristiwa tersebut terjadi.

“Namun petugas keamanan kami tetap melakukan penyisiran terhadap terduga pelaku berdasarkan ciri-ciri dalam video yang beredar," ujarnya dikonfirmasi, Selasa.***