Pasukan Elite Penerjun Payung TNI Tersangkut di Pohon Palem Rumah Warga Viral Bro

Tangkapan layar media social (dok:okezone.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Seorang penerjun payung Tentara Nasional Indonesia (TNI) selamat usai mendarat darurat di salah satu rumah warga di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023). Peristiwa penerjun payung yang nyasar tersebut viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

"Seorang penerjun payung TNI tersangkut di pohon palem kawasan permukiman warga Jalan Benda RT 007/RW 01, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis pukul 10.30 WIB,” tulis akun tersebut.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan, kondisi prajurit TNI itu dalam keadaan baik dan tidak ada cidera sama sekali.

"Izin melaporkan dalam keadaan sehat dan baik, lebih tepat silahkan konfirmasi kepada kesatuannya," kata Kompol Multazam Lisendra kepada wartawan, di Jakarta.

Dikutip dari okezone.com, saat mendarat di rumah warga, prajurit dari salah satu kesatuan elite TNI tersebut dibantu oleh petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga.

Namun dia belum bisa merinci identitas prajurit TNI tersebut lantaran langsung dijemput oleh rekannya. "Belum kenal karena yang bersangkutan langsung dijemput kesatuannya," tutupnya.***