Begini Foto Penampakan Makam Nabi Musa AS, Manusia yang Pernah Bicara Langsung sama Tuhan

(Dok:merdeka.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Kumpulan potret penampakan makam Nabi Musa AS yang ada di dalam sebuah masjid di Palestina. Makam nabi Musa AS diketahui ditandai dengan sebuah bangunan besar yang memiliki banyak kubah. Simak ulasannya:

Melansir dari akun Tiktok @amritsaraje, membagikan potret masjid yang di dalamnya terdapat makam dari Nabi Musa AS.

Merdeka.com melansir dari akun Tiktok @amritsaraje, membagikan potret masjid yang di dalamnya terdapat makam dari Nabi Musa AS.

Melansir dari akun Tiktok @amritsaraje, membagikan potret masjid yang di dalamnya terdapat makam dari Nabi Musa AS.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, masjid ini lokasinya ada di Palestina. Lebih tepatnya terletak di 11 km (6,8 mil) selatan Yerikho dan 20 km (12 mil) timur Yerusalem di Gurun Yudea.

Potret makam yang disebut sebagai kuburan Nabi Musa AS yang ditutup kain berwarna hitam. Makam tersebut memiliki tinggi dan panjang yang cukup besar dan lebar. Kondisi bagian dalam masjid yang bisa dibilang cukup sederhana namun tetap indah.

Nabi Musa Sendiri adalah nabi yang namanya disebut paling banyak terdapat dalam Al-Quran. Salah satu mukjizat dari Allah SWT yang diberikan kepada Nabi Musa adalah kemampuannya membelah lautan. Sehingga dengan mukjizat tersebut beliau dan para pengikutnya mampu menghindar dari kejaran pasukan Firaun.

Selain itu, Nabi Musa AS juga disebut sebagai orang yang pernah berdialog langsung dengan Allah SWT di suatu tempat bernama Wadi Thawa atau yang biasa dikenal dengan nama Lembah Suci, di sisi kanan Jabal At-Thur.***