Kisah Pria di Muba Belum Bekerja Katanya akan Nikahi 2 Wanita Sekaligus WOW

Ilustrasi pernikahan.(Freepik/master1305)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Pria bernama Rio Kartonis (23) membuat heboh publik usai foto-foto preweddingnya bersama dua wanita beredar di media sosial. Rio warga Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini akan nikahi dua wanita sekaligus pada 21 Februari mendatang. Kedua calon istrinya yaitu Desi Lastari (20) warga Desa Mekar Jaya dan Suci Ramadani (17) warga Desa Rukun Rahayu nampak berfoto dengan memegang kanan dan kiri lengan pria pujaan hatinya tersebut.

Dikutip dari kompas.com, dalam hal persiapan pernikahan dengan dua wanita sekaligus ini, Rio mengaku sudah mengatur semua keperluan acara pernikahan. "Akad dan resepsi digelar pada hari yang sama, yakni tanggal 21 nanti," ujarnya dilansir dari Sripoku,com, Senin (13/2/2023).

Menjalin asmara 2 wanita sekaligus

Dia bercerita, awal mula kisah asmaranya dengan dua wanita ini saat pertama kali bertemu dengan Desi. Rio berpacaran dengan Desi yang juga satu kampung dengannya. Selang beberapa lama, dia juga bertemu dengan Suci, kemudian tertarik dan juga berpacaran. Hingga akhirnya dia pun memacari dua wanita sekaligus dan menuju ke pelaminan.

"Cemburu itu pasti ada, apalagi yang pertama cemburu kalau saya punya pacar lagi," ujarnya.

Mengenai apakah pernikahannya terdaftar resmi di KUA atau belum, Rio mengaku tidak tahu. Hal ini karena jika seluruh urusan pernikahannya sudah ditangani oleh orangtuanya. Rio belum bekerja

Selain itu, Rio mengungkap akan mengajak kedua calon isttinya tersebut tinggal di rumah orangtuanya untik sementara waktu. Hal ini karena dulu dirinya pernah bekerja di rumah makan di Palembang. Namun sampai saat ini belum mendapat pekerjaan lagi.

"Dulu pernah bekerja di rumah makan di Palembang, tetapi untuk saat ini belum bekerja, masih ikut orangtua sementara kedua calon istri saya sebelumnya sempat bekerja," jelasnya.

Sementara itu, Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra mengatakan sudah mengetahui akan adanya pria di Muba nikahi dua wanita sekaligus. Namun dirinya belum mengetahui pasti terkait pernikahan viral ketiga warganya tersebut.

"Nanti saya tanyakan dulu kepada Kades, saya juga belum ada undangannya, memang beberapa waktu lalu ada warga yang mau menikah," ujarnya singkat.***