Gegara Kata Ini Warganet Indonesia Heboh Tayang Perdana Film Para Betina Pengikut Iblis

Para Betina Pengikut Iblis (dok:kawan[puan.com)

JAKARTA (SURYA24.COM)  – Para Betina Pengikut Iblis adalah film horor Indonesia resmi tayang di seluruh bioskop tanah air pada 16 Februari 2023. Film Para Betina Pengikut Iblis ini merupakan garapan Faclon Black dengan sutradara Rako Prijanto. Banyak yang penasaran dengan film Para Wanita Pengikut Iblis.

Pemilihan judul yang menggunakan kata betina alih-alih wanita, menjadi salah satu alasan film mendadak jadi kontroversi hingga menjadi bahan pembicaraan.

Dikutip dari kawanpuan.com, para Betina Pengikut Iblis adalah film berdurasi 1 jam 46 menit yang dibintangi oleh Mawar De Jongh, Hanggini, dan Sara Fajira, Adipati Dolken, Hans De Kraker Gusti Rayhan, Derry Oktami, Ravil Prasetya dan Tommy Babap.

Agar semakin penasaran dengan alur cerita dari film ini, Falcon Black telah merilis trailer film Para Wanita Pengikut Iblis sebagai bocoran untuk para penonton.

Dalam trailernya tergambar berbagai adegan horor bikin bergidik. Apalagi, rating film ini 21+ yang artinya film ini hanya diperuntukan untuk penonton yang berusia 21 tahun ke atas saja.

Film dengan rating 21+ biasanya mengandung judul, tema, adegan visual, serta dialog yang ditujukan untuk orang dewasa dan berbahaya jika ditonton oleh orang yang berusia kurang dari 21 tahun.

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis

Film Para Betina Pengikut Iblis menceritakan tentang 3 perempuan yang menggadaikan imannya dan menjadi budak iblis demi bisa membalas dendam dan mendapatkan kenikmatan dunia.

Adalah Sumi (Mawar De Jongh), Sari (Hanggini) dan Asih (Sara Fajira) yang bersekutu dengan iblis dan melakukan aksi-aksi yang tak dilakukan orang normal.

Sumi tinggal seorang diri mengurus ayahnya yang sakit. Sumi diminta ayahnya untuk segera menguburkan kaki kiri ayahnya agar sial yang sering menimpa keluarga mereka bisa cepat hilang.

Demi memenuhi kebutuhan hidup, Sumi juga berjualan gulai. Namun bukan gulai biasa karena gulai Sumi terbuat dari daging manusia.

Di kampung, warga heboh karena ada anak perempuan yang hilang. Gadis bernama Ningrum yang merupakan adik dari Sari ini kemudian ditemukan dalam kondisi tewas di kaki bukit.

Namun tak sampai disitu, setelah Ningrum dimakamkan, keesokan harinya makamnya diketahui dibongkar.

Sari yang sebelumnya pernah bersekutu dengan iblis namun sudah tobat ini pun kemudian berniat membalaskan dendam. Kemarahan Sari pun memunculkan teror di warga kampung.

Suasana desa pun begitu semakin mencekam dan mengerikan. Bagaimana akhir dari kisah Film Para Betina Pengikut Iblis? Saksikan di bioskop kesayangan mulai 16 Februari 2023.***