Ini Deretan Artis Indonesia yang Menikah Lebih dari 3 Kali, Nomor 5 Ngaku Pernah Nikah 24 WADUH

(Foto: Instagram @babang_andikamahesa)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Artis Indonesia yang menikah lebih dari 3 kali sedikitnya ada lima. Mereka selalu menuai kegagalan dalam beberapa pernikahan sebelumnya. Seperti diketahui, setiap orang tentunya menginginkan pernikahan sekali dalam seumur hidup. Sayang keinginan tersebut cukup sulit bagi beberapa artis ini. Lalu, siapa sajakah artis Indonesia yang sudah menikah lebih dari 3 kali? Dikutip dari sindonews.com, ini ulasan selengkapnya.

  1. Anggun C. Sasmi

Di urutan pertama ada penyanyi Anggun C Sasmi. Penyanyi yang kini menetap di luar negeri itu diketahui sudah menikah sebanyak 4 kali. Semua mantan suami Anggun adalah bule, tiga dari pernikahan itu berakhir dengan perceraian. Anggun C Sasmi kemudian kembali menikah pada 2018 dengan pria bule bernama Christian Kretschmar. Rumah tangga perempuan 48 tahun itu kini tampak harmonis dan bahagia.

  1. Titi DJ

Titi Dwi Jayanti atau akrab disapa Titi DJ juga kurang beruntung dalam hal membangun bahtera rumah tangga. Titi DJ diketahui menikah sebanyak 3 kali dan berujung dengan perceraian. Pernikahan terakhirnya adalah bersama Ovy, personel grup band /Rif, dan berakhir dengan perceraian juga.

  1. Andika Kangen Band

Andika Mahesa atau Mahesa Andika Setiawan juga diketahui sudah empat kali menikah. Sayang pernikahan vokalis Kangen Band ini tidak ada yang bertahan lama. Pernikahan pertama Andika dengan Ade Bunga Niari pada 2007 dan bercerai pada 2010. Selanjutnya pria yang dijuluki Babang Tamvan ini menikah kali kedua dengan Anggie April Lestari pada 2011, perceraian mereka juga terjadi di tahun yang sama.

Lalu, Andika menikahi Nadine dan kembali memilih untuk berpisah. Sementara yang terakhir, Andika diketahui menikah dengan Chairunnisa dan baru saja bercerai.

  1. Angel Lelga

Angel Lelga, yang juga terhitung sudah 4 kali menikah, dan semuanya berujung di meja sidang. Pernikahan pertama Angel Lelga dengan raja dangdut Indonesia, yaitu Rhoma Irama pada 2003. Sayang pernikahan siri itu pun tak berlangsung lama, dan berakhir dengan cerai.

Lalu Angel Lelga menikah kembali dengan Muhammad Rusli pada 2005. Tak lama, perempuan berhijab itu kembali menikah siri dengan pengusaha batu bara bernama Abdul Rahman Widi.

Sementara yang terakhir ada presenter Vicky Prasetyo, lagi-lagi Angel Lelga itu menikah siri pada 2018. Pernikahan itu hanya bertahan satu tahun dan berujung bercerai pada akhir Desember 2019.

  1. Vicky Prasetyo

Terakhir ada presenter Vicky Prasetyo, yang terkenal dengan image kawin cerai. Pasalnya mantan suami Kalina Ocktaranny dan Angel Lelga itu mengaku sudah 24 kali menikah. Meski hanya beberapa pernikahannya saja yang diakui negara, sedangkan lainnya hanya tercatat secara agama.***