Blak-blakan, Rozy Akui Nyaman dengan 'Servis' Ibu Mertuanya HEDEH

Sumber : Instagram

JAKARTA (SURYA24.COM) JAKARTA – Usai polemik dari kisah pernikahannya mencuat ke publik dan menjadi viral, sosok Rozy Zay Hakiki seolah mendadak terkenal serta namanya beredar di sejumlah pemberitaan media. Ramainya kabar pemberitaan tentang hubungan gelap antara menantu dan mertua itu pun kini terus menjadi perbincangan netizen.

Dikutip dari viva.co.id, tak ayal, nama Rozy juga turut menuai perhatian dan jadi sorotan terkait kisah memilukan bagi mantan istrinya, Norma Risma.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, kisah ini terungkap di media sosial setelah Norma Risma mengungkapkan isi hatinya lewat TikTok. Norma Risma pun enggan gegabah langsung melaporkan kasus dugaan perselingkuhan antara Rozy dan ibu kandung Norma itu, meskipun belakangan ini diketahui bahwa ia telah mendapat dukungan konsultasi hukum dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Hal ini lantaran Norma Risma merasa dari lubuk hatinya ternyata masih tidak tega melaporkan kasus tersebut ke polisi karena otomatis sang ibu bakal terlibat juga alias menjadi terlapor.

Menurut Norma Risma, alasan yang mengganjel dia untuk melaporkan kasus dugaan perselingkuhan Rozy Zay itu adalah ibunya, seperti yang diungkapkannya saat ditemui awak media.

Dia mengaku masih menaruh rasa hormat, dan rasa sayang kepada ibunya meski disebut-sebut ibunya itu mengkhianati Norma (karena berselingkuh dengan Rozy Zay).

Disinggung soal pernyataan Rozy Zay yang sempat mengaku nyaman dengan ibu mertua, Norma Risma pun memberikan alasan yang menohok.

Menurut Norma, dia saat itu benar-benar sibuk bekerja dan soal Rozy nyaman dengan ibu kandungnya itu di luar kendalinya.

"Kalau aku kan sibuk kerja ya kak. Kita kan hiudp itu pilihan ya. Kalau kita mau pasangan kita selalu ada, nyiapin sarapan kapan pun berarti dia harus siap dong kalau pasangannya itu tidak bekerja. Nah ini kan aku juga kerja. Nah kalau dia nyaman sama ibuku, itu sudah diluar kendaliku kak," ungkap Norma, seperti dikutip laman tvOnenews.

Sementara itu, dalam upaya membersihkan namanya, Rozy Zay sempat berbicara di hadapan publik didampingi kuasa hukumnya menepis dugaan perselingkuhan antara dia dengan ibu mertua (ibu kandung Norma Risma).

Pada sebuah video klarifikasi, Rozy Zay yang disebut selingkuh dengan ibu mertua itu menyerang Norma Risma dengan cara mengungkap watak asli mantan istrinya itu. Menurut Rozy Zay, saat itu dia tertarik pada Norma Risma karena sosoknya yang dia anggap sangat solihah.

"Waktu itu, kirain saya teh orangnya baik, berhijab, dari situ sih mulai kenalan dan tertarik," kata Rozy Zay.

Adapun Rozy Zay menyebut bahwa Norma Risma justru mulai terlihat watak aslinya yang dia sebut buk alias tidak sesuai penilaian di awal saat mengenalnya.

"Seiring berjalannya waktu, dia (Norma Risma) suka nuntut, suka keributan. Jadi selama pacaran itu yanga da ribut aja," kata Rozy Zay.

Akui Dekat dengan Ibu Mertua

Sebelumnya, Rozy Zay Hakiki tak sengaja mengakui bahwa dirinya memang memiliki hubungan dengan Ibu Norma Risma. Adapun Rozy Zay mengaku merasa lebih nyaman dengan sang ibu mertua (ibu Norma Risma).

"Mereka kan udah tahu nih, bapaknya juga udah tahu gitu tuh kalau saya punya hubungan lah, cuma bukan hubungan ya mas ya, cuma ngerasa nyaman sama ibunya," kata Rozy Zay.

Pengacara Rozy, Jumadi mengatakan bahwa si ibu mertua memberikan layanan berbeda dibandingkan dengan istrinya sendiri. "Karena waktu itu sodara R ini ada kenyamanan dengan ibunya (Norma Risma), lebih diperhatikan," kata Jumadi.

Pengacara Rozy juga mengungkapkan bahwa kliennya sering dilayani mulai dari mencucikan baju hingga dibuatkan makanan. "Setiap kerja dibuatkanlah makanan, baju dicuciin, mungkin dia lebih nyaman dengan ibunya dibandingkan dengan NR selaku istrinya," katanya.***