GALLERY FOTO DPRD KAMPAR

Ketua DPRD M Faisal.ST: HUT Kampar ke 70 Menjadi Moment Pentingan Bagi Masyarakat Kampar

Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kampar lagi berdiri Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

BANGKINANG KOTA (Surya24.com) - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar yang ke 70 ini menjadi moment yang penting bagi masyarakat Kampar termasuk juga nilai-nilai kemanusiaan dalam lingkup yang lebih luas.

Sebagai inspirasi dan modal sosial ini akan menjadi guru perjuangan masyarakat Kabupaten Kampar dalam mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera.

" Untuk itu kami Anggota DPRD Kabupaten Kampar berharap bersama dengan  peringatan hari ulang tahun Kabupaten Kampar ini membuat titik perubahan untuk menjadikan Kabupaten Kampar lebih baik dan menjadi yang terbaik, "ujar Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal.ST didampingi Wakil Ketua Tony Hidayat, Repol SAg dan H Fahmil SE, Kamis (6/2/2020) ketika memperingati HUT Kampar ke 70 dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar.

Ia juga berharap kedepannya agar dapat mengantarkan masyarakat Kampar ke kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. Selain itu, membangun daerah ini dalam meningkatkan kecerdasan kebajikan kreativitas dan budi pekerti, sehingga pertumbuhan fisik sosial budaya ekonomi dan lingkungan semakin baik.

Sementara itu, Bupati Kampar Catur Susanto mengatakan saat ini Pemerintah Kabupaten Kampar tengah menggesa pembangunan di segala sektor untuk mensejahterakan masyarakat. " Oleh karena itu perlu dukungan dari seluruh pihak agar Pemerintah dapat menjalankan program yang telah direncanakan untuk Kampar yang kita Cintai ini,"kata Faisal. (has)


Tulis Komentar