AUTO bikin Merinding, Penyiar Radio Terima Telepon dari Wanita yang Sudah Meninggal 1992

(dok:Twitter/@brgsjks)

JAKARTA (SURYA24.COM)-Kejadian horor bisa dialami siapa saja dan kapan saja. Tak terkecuali seorang penyiar radio asal Malaysia yang sedang viral berikut ini.

   Seperti dilihat di video TikTok @highcouncils yang diunggah ulang oleh akun Twitter @brgsjks, tampak seorang penyiar radio yang sedang menerima telepon dari seorang wanita.

   Namun yang menggegerkan, wanita ini diduga kuat telah meninggal dunia karena terlibat dalam sebuah kecelakaan maut pada tahun 1992 silam.

  Di awal video tampak seorang penyiar radio berbaju putih yang tengah mendengarkan telepon dari seseorang. Wanita peneleponnya mengaku sempat berkonflik dengan orangtuanya karena merasa dilarang untuk keluar saat malam menjelang hari raya.

"(Tapi) kita mau keluar juga, aku nggak peduli apa yang disampaikan (orang tua), tapi sebenarnya waktu itu mau beli hadiah tas untuk ibu saya," ujar wanita di telepon tersebut, dikutip pada Kamis (16/3/2023).

     Yang cukup mencuri perhatian, wanita itu menceritakan kisahnya di sela tangisan sehingga membuat sang penyiar radio berkonsentrasi dan memancing agar peneleponnya melanjutkan ceritanya.

   Dikutip dari suara.com, wanita itu mengaku sengaja tidak memberitahu ibunya kala hendak keluar, pasalnya ingin mencarikan hadiah tas untuk dijadikan kejutan ulang tahun.

   Namun perjalanan pencarian hadiah tidak berjalan mulus. Tas yang dimaksud habis dimana-mana karena sudah mendekati hari raya sehingga wanita itu mengaku harus mencari sampai ke daerah-daerah pelosok.

   "Akhirnya saya dapat itu sudah malam, saya ingat saya kelelahan karena mencari kemana-mana," ungkap wanita itu sebelum mengaku harus melewati jalan yang berkelok-kelok dan cukup gelap.

   "(Tapi) saya masih bisa lihat jalan itu, (tapi lampunya) mati-mati. Saya lihat jalannya lurus. Sumpah saya lihat jalanya lurus, (padahal) saya (harusnya) ke kanan," terang wanita itu.

   "Maksudnya harusnya saya ke kanan tapi saya lurus terus sampai mobil saya masuk ke dalam jurang. Waktu mobilnya terjun saya berusaha buka pintu tapi semua stuck, saya cuma bisa buka setengah jendela dan saya lempar keluar tas ibu saya," imbuhnya.

   Pengakuan ini membuat sang penyiar radio mulai ketakutan. Apalagi karena setelah itu Fazziq, nama sang penyiar, dimintai tolong oleh wanita yang seharusnya sudah meninggal tersebut untuk mengambil tas ibunya yang dilempar keluar.

     "Saya sangat minta tolong ke Fazziq, ambilkan tas yang ingin saya berikan ke Ibu. Saya takut, saya tidak sempat keluar dari mobil ini. Saya tidak tahu harus bagaimana, mobil saya sudah terbakar Fazziq," kata wanita itu dengan suara tidak jelas karena disela tangisan.

 

    Sementara sang penyiar terlihat semakin pucat karena pertanyaannya tidak terjawab.

   "Tolong saya Fazziq," ucap wanita itu lagi, yang bahkan diakhiri dengan tawa melengking nan menakutkan.

    Video ini tengah menjadi viral di media sosial dan membuat merinding banyak orang. Selain karena ceritanya yang menyeramkan, warganet juga bergidik ngeri akibat tawa mengerikan wanita itu di akhir video.

   Meski begitu, beredar pula kabar bahwa panggilan menyeramkan itu prank semata. Diisukan ada teman sang penyiar yang sengaja menelepon dan mengarang cerita mengerikan.***