RUPS Tahun 2022 Bank Riau Kepri Dihadiri Wabup Rohil

PEKANBARU (Surya24.com) - Wakil Bupati Rokan Hilir, H. Sulaiman.SS,MH menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun 2022 yang dihadiri Gubri Drs.H. Syamsuar Msi serta Gubernur Kepri, Ansar Ahmad serta Bupati dan Wali Kota Provinsi Riau dan Kepri. 

RUPS dilaksanakan di Gedung Menara Dang Merdu, Kamis  (4/5/2023) siang kemaren. Dalam kesempatan itu, Wabup Rohil H.Sulaiman SS.MH menyampaikan beberapa gagasan serta masukan kepada menajemen Bank Riau Kepri (BRK). 

Antara lainnya mengusulkan kiranya Deviden dapat di sesuaikan untuk tiap-tiap daerah yang nota benenya pemegang saham di BRK. Selain soal Deviden juga tentang pengadaan ATM di setiap daerah terutama Rohil kiranya dapat untuk di tambah. 

" Kami harap Bank Riau Kepri dapat menciptakan gebrakan dan inovasi baru meningkatkan pendapatan, tentunya seperti deviden Kabupaten Rohil, " ungkap Wabup Rohil ini di hadapan dua Gubernur, Bupati, Wali Kota dan BRK. 

" Kemitraan sudah terbangun antara Pemkab, Pemko dengan Bank Riau Kepri, sebagai pemegang saham selama ini kiranya kedepan lebih dioptimalkan agar memberi sumbangsih positif dalam proses pembangunan di Negeri Seribu Kubah", harap H.Sulaiman SS.MH. 

H.Sulaiman, Jumat (5/5/2023) kepada media ini  menambahkan dengan RUPS dapat memberikan keputusan dalam bentuk kerja sama Bank Riau Kepri dengan Kabupaten Rohil guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Rokan Hilir. 

" Kita berupaya terus untuk meningkatkan hubungan baik dengan Bank Riau Kepri sebagai penguatan modal sehingga semakin kuat dengan memiliki posisi strategis di PT. Bank Riau Kepri ini," ujar Wabup Rohil ini. (Infotorial)