Rangkaian Acara Wabup Di Panipahan

Baznas Rohil Salurankan Bantuan Sembako untuk Kaum Dhuafa

PANIPAHAN (Surya24.com) - Seiring kunjungan kerja Wakil Bupati Rohil, H.Sulaiman SS. MH dalam rangka acara pelantikan Pengurus BP.Kep (Badan Perwakilan Kepenghuluan) se-Kecamatan Palika (Pasir Limau Kapas), Rabu (17/5/2023) turut didampingi Ketua Baznas Rohil, H.Jufrizal SHi.MM. 

Usai acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako kepada mustahik penerima bantuan di Kecamatan Pasir Limau Kapas. 

Wakil Bupati Rohil, H.Sulaiman SS.MH turut berkenan bersama Ketua Baznas Rohil menyerahkan paket bantuan sembako kepada kaum dhuafa, hasnaf delapan. 

" Bantuan sembako ini berasal dari muzaki zakat  yang disalurkan ke Baznas Rohil, selanjutnya Baznas menyerahkan lagi kepada yang berhak sebagai penerima zakat, " ucap Ketua Baznas Rohil, H.Jefrizal SHi.MM. 

" Zakat dari muzaki lalu di salurkan ke asnaf miskin, kali ini di Panipahan Kecamatan Pasir, Rabu (17/5/2023) kemaren, turut dihadiri oleh Wabup Rohil, " aku H.Jufrizal SHi.MM. 

Sumber di Baznas Rohil menyebutkan, Komisoner Baznas yang baru tengah bekerja melakukan pembenahan dan terobosan baru untuk meningkatkan pendapatan zakat dari muzaki dari 14 Milyar ke 20 Milyar setahunya. 

Kini Baznas Rohil telah memprogramkan tertib administrasi, tertib tatacara penyerahan kepada  hasnaf delapan tanpa malui perantaraan. Petugas Sekretariat Baznas Rohil senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan terlebih dulu mencek calon penerima zakat untuk tepat sasaran. (Infotorial)