Agar Terlihat Selalu Pakai Celana Dalam Pria Ini Gunakan Tato HEDEH

dok net

JAKARTA (SURYA24.COM)- Orang-orang membuat tato karena berbagai alasan. Entah itu karena memiliki makna yang sentimentil, agar tampil keren, atau karena desainnya yang bagus. Namun apa yang dilakukan oleh pria ini sedikit unik. Ia membuat tato sepasang celana dalam Calvin Klein di punggung bawahnya sehingga orang akan mengira ia selalu memakai sepasang. 

"Tidak ada yang menghalangi saya dan Calvin saya," tulis akun double22deuce di situs Reddit saat membagikan foto tersebut seperti dilansir dari New York Post, seperti dilansir sindonews.com, Selasa (1/8/2023).

Kata-kata itu merujuk pada kalimat yang dikatakan oleh Brooke Shields dalam iklan jeans Calvin Klein pada tahun 1981. Baca Juga Tubuh hingga Wajah Dipenuhi 800 Tato, Wanita Ini Tak Bisa Dapatkan Pekerjaan 

"Anda ingin tahu apa yang masuk antara saya dan Calvin saya? Tidak ada," kata Shield kala itu. 

Dalam gambar tersebut, seorang pria terlihat mengenakan jeans, menunjukkan garis bertinta dari sepasang celana boxer yang menyembul keluar, dengan kata-kata Calvin Klein tertulis di sepanjang ikat pinggang. Foto itu pun sontak mendapatkan atensi dari pengunjung situs Reddit

 "Definisi menjijikan," tulis seorang netizen. "Tunggu, ini bagus untuk tukang ledeng," canda yang lain. 

Ini hanya salah satu dari beberapa tato yang memicu pertanyaan netizen setelah dibagikan di dunia maya. Seorang seniman tato Inggris baru-baru ini memicu perdebatan viral ketika dia membagikan foto kosong "to do list" bertinta di telapak tangan klien. 

"Daftar yang harus dilakukan untuk Robert. Tato telapak tangan yang praktis. Tidak sabar untuk melihat ini beraksi,” bunyi kata-kata dalam video yang diposting di Instagram yang menarik lebih dari 544.500 suka sejak bulan lalu. 

Beberapa orang menyebut itu sebagai "tato paling berguna", sementara yang lain mempertanyakan, "Mengapa orang memasang desain bodoh di tubuh mereka?"