Sosialisasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan di Ukui Berjalan Lancar

Pelalawan (Surya24.com) -- Dalam rangka mensosialisasikan dan menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Tahun 2020, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan mengadakan sosialisasi di Kecamatan Ukui, bertempat di aula Kantor Camat Ukui Selasa, (17/3/ 2020).

Hadir dalam acara tersebut Leo Agusta SH. MHum dari Kesbangpol Kabupaten Pelalawan, Priyono dari KPU Kabupaten Pelalawan Khaidir dari Bawaslu Kabupaten Pelalawan, Sekretaris Camat Ukui Tri Arso Sakti Jatmiko, Ketua Panwascam Ukui Martunus, lurah dan kades serta para tamu undangan.

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pelalawan melalui Kepala Bidang Politik Dalam Negeri ( KabidPoldagri) Leo Agusta SH. MHum, menyampaikan bahwa kegiatan sosialaisasi akan dilaksanakan di setiap Kecamatan, guna mensosialisasikan kegiatan dan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan yang menurut jadwal akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

" Terimakasih kepada para narasumber yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan sosialisasi, dan pihak kecamatan Ukui yang sudah menyediakan tempat untuk kegiatan hari ini. Saya berharap semoga pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan nanti berjalan aman, lancar dan kondusif," ucap Leo.

Dalam kegiatan tersebut, Camat Ukui yang diwakili oleh Sekretaris Camat Tri Arso Sakti Jatmiko, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Badan Kesbangpol dan para peserta undangan yang hadir.

" Dalam kegiatan sosialisasi pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan 2020, selaku pemerintah kecamatan sangat mengapresiasi dan menyambut baik seluruh kegiatan sosialisasi yang diadakan pihak kabupaten maupun provinsi, saya berharap kepada peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin, agar dapat menambah wawasan mengenai pelaksanaan dan tahapan pilkada, serta dapat menyebarluaskannya kepada tetangga dan masyarakat desa," harapnya.

Adapun narasumber pada kegiatan sosialisasi tersebut adalah Khaidir dari Komisioner Bawaslu Kabupaten Pelalawan, Priyono dari KPU Kabupaten Pelalawan serta narasumber dari Kesbangpol Provinsi Riau.(jon)