Wan Desrina Ditunjuk Jadi Ketua Lembaga Srikandi GRIB Jaya Kota Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Rapat pembentukan Struktur Lembaga Srikandi DPC GRIB Jaya kota Dumai yang digelar di Hotel Komala Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim, Kamis (12/10/2023). 

Hadir dalam rapat pembentukan Lembaga Srikandi lebih kurang 50 orang peserta, dan semunya bersedia, untuk bergabung di lembaga Srikandi. 

Hadir dalam rapat M Ali Syamsurizal. SH Ketua DPC GRIB Jaya didampingi Rian Dwi Alfaroq Sekretaris dan beberapa pengurus lainnya. 

Dalam rapat pembentukan Lembaga Srikandi GRIB JAYA Kota Dumai, Wan Desrina di tunjuk sebagai Ketua Lembaga Srikandi GRIB JAYA Kota Dumai, sedangkan Juniana di tunjuk Sekretaris, Diah Fitaloka sebagai Bendahara langsung dikeluarkan surat mandat kepada calon Ketua, Sekretaris dan Bendahara oleh M Ali Syamsurizal. SH. 

Ketua DPC GRIB JAYA Kota Dumai M Ali Syamsurizal. SH dalam sambutannya mengatakan, peran serta Srikandi GRIB JAYA kota Dumai ini kedepannya bukan hanya sebatas serimonial saja dan bukan hanya untuk persiapan pelantikan. 

" Bukan juga untuk melengkapi kelembagaan tapi justru keberadaan Srikandi ini kedepannya bisa bersinergi serta bisa berperan dalam bidang apa saja, asalkan bisa memanfaatkan peluang peluang yang ada di kota Dumai. Semoga Lembaga Srikandi ini menjadi lembaga Srikandi yang profesional serta berdidikasi tinggi terhadap Ormas GRIB JAYA Kota Dumai dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Dumai, " tutup M Ali Syamsurizal.(rls)