Maju sebagai Calon Legislatif

Jika Terpilih, Arief Rakhmad Daud Siap Membangun Nagari Tanah Datar

TANAH DATAR (Surya24.com) - Siap masuki kursi Parlemen, Arief Rakhmad Daud.SH, optimis maju berpolitik sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Tanah Datar pada Dapil 1 Kecamatan Tanjung Emas, Padang Ganting, Lintau Buo, Lintau Buo Utara dari Partai Demokrat berjuang untuk amanah kepentingan masyarakat. 

Daud nama panggilan sehari-harinya banyak dikenal masyarakat adalah sosok berjiwa sosial dan rendah hati, kini dirinya maju Caleg DPRD untuk mengabdikan kemasyarakat dalam mengemban tugas untuk pembangunan Nagari di Kabupaten Tanah Datar. 

Daud di iringi Do'a dan dukungan saudara dan juga dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Tanah Datar wilayah Dapil (1) satu, untuk empat kecamatan. 

Daud yang berasal dari Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas kabupaten Tanah Datar tidak ragu lagi. Ia siap bertarung untuk masuki Parlemen sebagai Caleg melalui pengalaman berpolitik. 

Daud yakin selain dukungan masyarakat kampungnya di Tanjung Barulak kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar banyak juga relasi hingga rekan yang support Daud untuk maju Caleg, begitu juga seluruh pihak saudara maupun handaitaulan. 

Tekad Daud dengan nama lengkap Arief Rakhmad Daud.SH siap mengemban amanah demi kepentingan masyarakat di Kabupaten Tanah Datar mengabdikan dirinya. 

Lebih lanjut, informasi yang di terima media ini melalui saudara terdekatnya, Yushendri, pada hari Rabu (06/01/23) InshaAllah berkat dukungan dan Do'a restu semua masyarakat, Arief Rakhmad Daud.SH yang sering di sapa akrab Daud telah melakukan Kampanye dan Sosialisasi pada masyarakat Dapil 1 (satu) ke 4 (Empat) kecamatan, berjalan dengan lancar terlihat dari mulai ke ibu-ibu pengajian dan wirid Yasin sudah terlaksana dengan sukses. Terlihat antusias dukungan ramainya dari masyarakat serta motivasi kesiapan dirinya untuk membangun Nagari. 

" Kami yakin dan percaya sosok Daud, dengan berbekal Ilmu pengetahuan, keagamaan bahkan relasi pergaulannya, optimis 100% masuk ke kancah politik sebagai Caleg dari Partai Demokrat dapat meraih satu kursi di Parlemen DPRD Kabupaten Tanah Datar, " ujar Yushendri, saudara dekatnya. 

Perjalanannya ke panggung politik tidaklah singkat. Dirinya juga sempat mengabdikan sebagai pengurus Partai politik Demokrat dengan jabatan Sektetaris DPC Kabupaten Tanah Datar. Melalui pengalaman tersebut maka telah mengenalkannya dengan banyak tokoh politik dan dinamika sosial yang kini ia gunakan sebagai modal dalam berinteraksi dengan konstituen mengemban amanah rakyat dan masyarakat untuk membangun Nagari. Daud adalah wajah baru yang di harapkan masyarakat Tanah Datar. 

Majunya Daud sebagai Caleg dari Partai Demokrat akan terus melakukan upaya menjalankan aspirasi untuk masyarakat di kabupaten Tanah Datar. Daud adalah seorang figur yang di dambakan masyarakat yang ramai mendukung agar dapat duduk di kursi Parlemen DPRD Kabupaten Tanah Datar. Hal ini demi kepentingan masyarakat di tempatnya untuk membangun Nagari. 

Daud mengenakan kemeja seragam partai berwarna biru sebagai ciri khas warna yang identik dengan Partai Demokrat. Harapannya kepada seluruh masyarakat di wilayah Dapil 1, memohon Doa dan dukungannya. 

Sudah waktunya putra daerah maju dan berjuang untuk kepentingan masyarakat Dapil Satu (1) Kecamatan Tanjung Emas, Kecamatan Padang Ganting Kecamatan Lintau Buo Utara, Kecamatan Tanah Datar. 

Terpajangnya Baliho foto ekspresi dirinya yang tersenyum lebar, selain berikhtiar dan optimis akan memenangkan pertarungan legeslatif. 

Tampak lebih jelas Baliho di sudut jalan seputaran Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang telah terpasang rapi dengan bendera partai Demokrat terlihat berkibar. 

Apabila dirinya lolos ke DPRD Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat pada pemilihan tahun 2024 ini Daud akan mewujudkan aspirasi membangun Nagari untuk kepentingan masyarakat sejahtera. 

Kini baleho yang tersebar, terlihat berdiri siap bertarung untuk tugasnya kedepan, mengemban amanah pembangunan Nagari dengan penuh percaya diri. 

Baliho yang terbentang tegak berdiri, Daud berfose siap bertarung, dengan gagah, tangannya merentangkan 4 jari menandakan dari No Urut 4 dari Dapil 1 untuk empat kecamatan, Tanjung Emas, Padang Ganting, Lintau Buo dan Lintau Buo Utara dengan tampilan baju latar biru cerah melambangkan kepercayaan dan ketenangan jiwa, siap meraih kemenangan agar dapat masuk duduk di Parlemen DPRD Kabupaten Tanah Datar Periode 2024 - 2029. (zakaria)