HUT Ke 4, FPII Korwil Rohil Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Putri Aisyiyah

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Ke 4 Tahun 2023, Pengurus FPII Kordinator Wilayah (Korwil) Rokan Hilir (Rohil) memberikan santunan sekaligus bersilaturahmi dengan Anak Yatim Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kabupaten Rohil, Santunan tersebut berupa Uang dan Makanan, Sabtu (23/12/2023) di Bagansiapiapi. 

Silaturahmi serta makan bersama anak yatim ini di hadiri Ketua FPII Korwil Rohil Musmulyadi, sekretaris Binsar Herdianto Sinaga, Ustad Kh Abdul Qodir Jailani, Kepala dan seluruh Pengurus Panti Asuhan Putri Aisyiyah Rokan Hilir. 

Ketua FPII Korwil Rohil Musmulyadi dalam sambutannya mengatakan santunan anak yatim ini dalam rangka HUT FPII yang ke 4 Tahun 2023. 

"Tepatnya pada tanggal 23 Desember hari ini merupakan ulang tahun FPII yang ke 4, untuk itu kami dari pengurus ingin berbagi kebahagiaan bersama anak anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Aisyiyah Rohil," katanya. 

Silaturahmi ini lanjut Musmulyadi, bukan hanya HUT FPII ke 4, hal ini juga dilakukan guna menjalankan ajaran Rasulullah SAW untuk berbagi dengan anak yatim piatu. 

Musmulyadi juga berpesan ke pada anak yatim panti asuhan putri aisyiyah untuk terus menjadi anak panti yang baik, dan berguna bagi bangsa dan agama. 

"Anak-anak tetap selalu semangat dan kuat menjalani kehidupan ini, serta sabar belajar dengan giat, dan terus mencintai dan menghargai orang yang telah mengasuh kita," harapnya. 

Sementara itu Kepala Panti Asuhan Putri Aisyiyah kabupaten Rokan Hilir, Hj Nuraida mengucapkan terimakasih kepada pengurus FPII yang telah memberi perhatian kepada anak panti semoga silaturahmi ini akan terus berlanjut kedepannya. 

"Mohon berikan doa dan dukungan kepada kami agar tetap sabar dalam membina dan mendidik anak yatim dia panti ini. Semoga anak panti tersebut dapat menggapai cita citanya agar menjadi anak Sholeha berguna bagi bangsa agama kedepannya," harapnya.(rls)