Hitungan Sementara Partai NasDem Mendapat 7 Kursi di DPRD Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Partai Nasional Demokrat (NasDem) unggul di Daerah pemilihan Kota Dumai. Ini luar biasa, dari 18 partai yang bertarung NasDem yang terbanyak mendapatkan kursi di DPRD Kota Dumai Provinsi Riau. 

Salah seorang Caleg incumbent dari partai NasDem, Sutrisno yang juga sebagai Bapilu di partai NasDem mengatakan, untuk hitungan sementara partai Nasdem meraih (7) tujuh kursi untuk DPRD se Kota Dumai. 

Sutrisno sebagai Dewan incumbent dan kader Partai NasDem juga punya peranan penting sebagai Bapilu, dan kerja kerasnya menuai hasil yang sangat siknifikan. 

Ketika ditanya terkait ketua di DPRD nanti, Dia tersenyum dan menyampaikan ke awak media nggak bisa jawab. " Biarkan petinggi partai yang memutuskannya, " ujar Sutrisno, Kamis (14/3/2024).

Sutrisno juga berterimakasih kepada tim pemenang dan masyarakat Kota Dumai yang telah ikut berpartisipasi sehingga suksesnya pemilu 2024, aman damai dan kondusif. 

" Semoga tim saya kedepannya lebih solid lagi. Apalagi ini mau pemilihan untuk Dumai 1. Dengan mendapatkan kursi terbanyak di partai ini mudah-mudahan lanjut 2 priode untuk Dumai 1. Karena partai Nasdem ini Ketua nya juga orang nomor 1 di Kota Dumai saat ini, " tutup Sutrisno.(zakaria)