Managjemen PT HKi PekDum 4, Serahkan Alat Pelayanan Bidang Tenaga Kerja dan Dukung Pemerintah Lawan COVID-19

PINGGIR (Surya24.com) — Kontraktor Pelaksana Pembangunan Ruas Jalan Tol PT HKi (Hutama Karya Infrastruktur) PekDum 4, semakin meningkatkan rasa peduli pada lingkungan dan mitra terkait, dalam proses pelaksanaan proyek.

Program CSR kali berupa penyerahan seperangkat alat  kerja dalam meningkatkan pelayanan bidang Ketenagakerjaan.

Sebelumya PT HKi juga telah melakukan  tindakan preventif melawan dan memutus merebaknya Virus Corona atau Covif -19 dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan.

Hal ini disampaikan Project Manager PT HKi Hardiansyah Lukita, saat menyerahkan bantuan berupa seperangkat alat kerja untuk mendukung kegiatan operasional di UPT Disnaker Kec. Pinggir.

Alat kerja yang diserahkan berupa 1 Unit Proyektor, 1 Unit Laptop dan 1 Unit Printer.

"ini merupakan salah satu Program CSR dari PT HKi , sebagai pelaksana pembangunan Ruas jalan Tol yang Pekan Baru Dumai.
Dengan bantuan ini pihak UPT Disnaker dapat lebih meningkatkan pelayanan masyarakat yang ada di Kecamatan Pinggir ini," sebut Hardiansyah.

Bapak Hardiansyah juga menambahkan, PT HKi sebelumnya telah memberikan bantuan pada tempat ibadah, Santunan pada Anak Yatim, Bantuan pada Kaum Duafa, juga bantuan merehap rumah warga.

Juga berpartipasi mendukung Gerakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, dengan melakukan penyemprotan Disinfektan pada Tempat tempat umum, Pemukiman dan Rumah warga di daerah yang berdekatan dengan lokasi proyek.

"Berharap dengan apa yang disampaikan PT HKi, kiranya bermamfaat dan menjadikan sinergi yang lebih baik lagi dengan lingkungan Masyarakat dan pihak Manajemen,"tutupnya.

Kepala UPT Disnakertrans Kecamatan Pinggir Bpk. Nimrot Sinaga saat menerma Program CSR tersebut, sangat berterimakasi atas kepedulian Perusahaan BUMN tersebut.

Selain menjalankan pembangunan Ruas jalan Tol, PT HKi masih menyempatkan peduli pada Pemerintah melalui bantuan peralatan pelayanan dalam ketenagakerjaan,

"Kiranya program ini bukan hanya sampai disini saja, tetapi PT HKi tetap melanjukan program ini dimana pun berada, senantiasa dalam pelaksanaan kegiatan Zero Accident dan Jaya selalu,"ujar Nimrot.(leo)