Ketua DPRD Dumai Agus Purwanto Ajak Masyarakat Ikuti Protokol New Normal

Ketua DPRD Dumai Agus Purwanto

DUMAI (Surya24.com) - Terlepas dari Pembatasan Sosial Berskala (PSBB) dan masuknya New Normal, namun di Dumai sudah mendapati pasien positif Covid-19 sebanyak 3 orang. Oleh karena itu Agus Purwanto Ketua DPRD Kota Dumai mengingatkan kepada masyarakat Dumai untuk tidak lupa menjalankan kebiasaan protokol kesehatan sehari hari. 

Pada hari Selasa (23/6/2020) di ruang kerjanya, Ketua DPRD menyampaikan pentingnya menjalankan aktifitas sehari hari untuk memakai masker dan membawa hand sanitizer serta menjalankan protokol kesehatan di luar dan dirumah. 

"Kita semua harus membiasakan diri memakai masker jika keluar rumah dan selalu membawa hand sanitizer untuk di pakai. Jadi inilah yang di namakan New Normar. Artinya kehidupan baru yang tidak pernah kita lakukan sekarang harus kita lakukan. Saya berharap agar ini menjadi kebiasaan kita semua baik pun kemasyarakat yang umpamakan kita selalu membawa handpon dan tiba tiba tertinggal dirumah pasti ada yang janggal,"ujar Agus Purwanto.

Agus Purwanto menyebutkan begitu juga dengan masker dan hand sanitizer ini seperti itulah diibaratkan. " Ini juga buat kesehatan kita semua dan semoga itu bisa menjaga kita dari penyakit manapun jika kita selalu menjalankan pola hidup bersih." ungkap Ketua DPRD Dumai.

Saat pembicaraan itu Ketua DPRR tidak mau membicarakan tentang hal lain, sepertinya hanya fokus untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya protokol kesehatan seperti masker dan hand sanitizer yang selalu ia bawa dan terlihat di sampingnya. (zul)


Tulis Komentar