ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Ketua Fraksi PKB DPRD Siak Serap Aspirasi dari Dapil I

SIAK (Surya24.com) - Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Siak Muhtarom, laksanakan Reses III Tahun 2020 di Dapil I di Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak. Reses dilaksanakan tiga kali dalam satu tahun oleh anggota DPRD sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan Mendagri.

Acara Reses yang digelar di salah satu rumah warga Kampung Jaya Pura Kecamatan Bunga Raya, Minggu (30/8/2020) malam, setidaknya telah menampung keluhan dan keinginan masyarakat daerah pemilihan.

Turut hadir dalam kegiatan Reses tersebut, Penghulu Kampung Jaya Pura, Kepala Dusun, RT/ RW, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Persatuan Wirit Ibuk - Ibuk Kampung Jaya Pura beserta masyarakat lainya.

Dalam Reses kali ini, Muhtarom menerima sambutan baik dari warga setempat, dan mengucapkan terimah kasih banyak atas sambutan masyarakat.

"Saya melaksanakan Reses III, sekligus menerima aspirasi masyarakat, mungkin banyak yang harus disampaikan ke saya. Selain itu menjawab usulan bapak - bapak yang pernah diajukan sebelum ini. Sebagai wakil Rakyat, saya sambut dengan baik usulan tersebut dan akan saya tampung semuanya. Sebab hal ini sudah menjadi tugas saya sebagai anggota DPRD," ucap Muhtarom. 

Terkait usulan Jalan Simpang Jaya Pura ke Buantan Lestari yang pernah di sampaikan ke Humas TKWL untuk segera ditindaklanjuti, karna mengingat jalan akses masyarakat yang di lewati beberapa desa.

Untuk persoalan drainase dan seminisasi, menurut Muhtarom nanti akan disampaikan ke Dinas Tata Ruang dan secara aturan apakah masih bisa di lakukan dinas atau sudah menjadi kewenangan desa (melalui DD).

Diakhir ujung kegiatan Reses III itu, Muhtarom mengucapkan terimah kasih banyak kepada warga masyarakat dan tidak lupa memintak kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker bila keluar rumah dan senantiasa mencuci tangan pakai sabun serta jauhi kerumunan di tengah keramaian. (Adv DPRD Siak)