Baleho Himbauan Kapolres Rohil Di Pasang, Ayo Ciptakan Pilkada Damai

Rimba Melintang (Surya24.com) - Ciptakan Pilkada Damai,Kondusif dan Sehat Serta Tolak dan Lawan Politik Uang serta Politisasi Sara Jelang Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Rokan Hilir, Polsek Rimba Melintang Polres Rohil Pasangkan Baleho Himbauan Kapolres Rohil Di Wilkumnya, Minggu (29/11/2020).

Pemasangan baliho ditujukan di 3 (Tiga) titik lokasi diantaranya di Jalan Lintas Ujung Tanjung- Bagansiapiapi depan Kantor Camat Rimba Melintang, Simpang Poros, Jalan Lintas Bagansiapaiapi Kepenguluan Jumrah.

"Kita Mengajak masyarakat yang sudah terdaftar di DPT untuk datang ke TPS gunakan hak suara pada hari rabu tgl 9 Desember 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19." Ajak Kapolres Rohil melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Senin (30/11/2020).

Kegiatan dilaksanakan personil dipimpin Bripka Dodi P Sembiring Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Lenggadai Hulu, Bripka Nasri Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pematang Botam dan Brigadir Daniel P Silitonga Ba unit Reskrim.

Tujuan pemasangan baliho guna menghimbau masyarakat untuk menciptakan Pilkada Damai,Kondusif dan Sehat dan Mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada dengan Tolak dan Lawan Politik Uang serta Tolak Dan Lawan Politisasi Sara. (Suhend/HY)