Pasca Terbit SK Syafrudin Gelar Rapat Perdana DPC Partai Gerindra Rohil

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Pasca terbitnya SK (Surat Keputusan) Jajaran Kepengurusan DPC Partai Gerindra Rohil, Selasa (22/2/2002), Ketua DPC Partai Gerindra Rohil, H. Syafrudin Iput lansung memimpin Rapat Perdana Jajaran Pengurus Periode 2022-2027 di Bagansiapiapi.

Rapat Perdana ini, Ketua DPC Partai Gerindra Rohil H Syafrudin kerap di sapa Iput ini di dampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Abdul Kosim SE, Bendaharawan DPC Ucok Muktar dan anggota DPRD Rohil dari Partai Gerindra.

Rapat " Jolong " pertama semenjak H.Syafrudin Iput memimpin DPC Partai Gerindra Rohil ini juga di laksanakan penyerahan serah terima jabatan dari Pengurus yang lama ke Pengurus yang baru. Juga di iringi menyerahkan SK untuk beberapa PAC Kecamatan di Rohil antara lain Kecamatan Batu Hampar dan Bangko.

H.Syafrudin di dampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Rohil Abdul Kosim SE dan Bendahara Ucok Muktar serta anggota DPRD Rohil dari Partai besutan Prabowo Subianto ini meminta jajaran pengurus dan kader dan simpatisan tetap kompak bersinergi bahu membahu membesarkan Partai Gerindra di Rohil.

" Mari kita membesarkan, bekerja keras, bahu membahu, bersatu untuk membesarkan Partai Gerindra kedepanya, di Rohil, Riau dan Nasional, " ajak H Syafrudin Iput yang juga anggota DPRD Riau ini.

" Dengan semangat, kerja keras, bersatu, saya, kita semua yakin Gerindra besar, cemerlang dan terbilang, " tegas Syafrudin Iput yang sudah merasakan asam garam dunia perpolitikan di Rohil ini.

" Semua yang disini saya yakin ada harapan besar ke Partai Gerindra untuk meraih posisi terhormat. Dari sekarang kita siapkan untuk menuju Pemilu serentak Tahun 2024 mendatang. Ayo bekerja dan bekerja, " ajak mantan ASN dan Birokrasi yang pernah menjadi Kepala Dinas OPD dan mantan Camat ini.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Gerindra, Abdul Kosim SE optimis kemampuan mesin politik dan solidnya personil, rasa kebersamaan dan kekeluargaan tertanam di dalam keluarga besar Gerindra Rohil. " Kami siap dengan kekuatan yang ada dan tentunya target Tahun 2024 mendatang untuk Indonesia, Riau dan Rohil khususnya, " sebut Abdul Kosim SE alias Akos ini.

Dengan di serahkannya SK kepengurusan PAC Partai Gerindra di Kecamatan-Kecamatan di Rohil segenap jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra meminta agar mulai bekerja dan menyatukan niat untuk program kedepanya. Bagaimana untuk mendulang suara saat Pemilhan Umum serentak Tahun 2024 mendatang. (sultan)