FPKD Berbagi Takjil kepada Masyarakat dan Sembako untuk Keluarga Kampar Dumai

Pengurus Forum Pemuda Kampar Dumai (FPKD) melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil untuk masyarakat yang sedang bepuasa

DUMAI (Surya24.com) - Pengurus Forum Pemuda Kampar Dumai (FPKD) melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil untuk masyarakat yang sedang bepuasa. Kegiatan diadakan di depan Bank Riau Jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Dumai Kota. 

Pelaksanaan pembagian takjil ini langsung dilakukan oleh jajaran Pengurus FPKD Kota Dumai dengan menyediakan bubur, mie goreng, dan kolak pisang lebih kurang 200 paket, dibagi mulai jam 17.00 WIB. 

Ketua FPKD Muhammad Zulfitra mengatakan, Pengurus FPKD khususnya Kota Dumai mengadakan kegiatan sosial bagi masyarakat ini selain untuk beramal tentunya juga sangat bermanfaat bagi yang menerimanya.

"Kami melaksanakan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan ini, dengan membagikan takjil dan makanan disamping beramal tentunya juga dapat bermanfaat bagi yang menerimanya atau yang membutuhkan," ucap M. Zulfitra, Ahad (10/4/2022).

"Usai penyerahan takjil, pengurus FPKD membagi sembako kepada keluarga besar Kampar yang ada di Kota Dumai, sekalian buka bersama pengurus," terang Zulfitra.

Zulfitra mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Forum Pemuda Kampar Dumai yang sudah berpartisipasi dan membantu kegiatan ini. "Terimakasih kepada seluruh pengurus dalam kegiatan pembagian takjil ini yang sudah menyumbang uang pribadi dari setiap pengurus maupun anggota dalam kebersamaan untuk membantu program organisasi," tutup Zulfitra.(rls)


Tulis Komentar