Ini Hasil Liga Champions, Bagaimana Pertandingan Klub Idola Kamu? Ini Ulasannya

(Dok: AP Photo/Andreas Schaad)

JAKARTA (Surya24.com)- Hasil lengkap Liga Champions 2022/2023, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB, Bayern Munchen dan Liverpool sukses meraih kemenangan. Barcelona telan kekalahan kesekian di Allianz Arena.

Bayern Munchen membekuk Barcelona dengan skor meyakinkan 2-0 dalam duel matchday 2 Grup C Liga Champions 2022/2023, Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

Sesuai prediksi, pertandingan berlangsung ketat antara dua tim kuat. Barca bukannya tanpa ancaman, tapi kali ini Bayern membuktikan ketangguhan mereka di kandang sendiri.

 

Laga terkunci 0-0 di babak pertama, lalu keran gol Bayern terbuka di babak kedua dalam rentang empat menit. Lucas Hernandez mencetak gol pembuka (50'), Leroy Sane menggandakannya (54').

Barcelona terus coba melawan setelahnya, tapi tampak kesulitan menemukan celah dalam pertahanan Bayern. Pasukan Julian Nagelsmann berhasil membungkus kemenangan penting.

Menang Dramatis

Liverpool sukses mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-1 dalam laga matchday 2 fase grup Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Anfield, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

 

Dua gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah dan Joel Matip. Sementara itu, Ajax sempat menyamakan kedudukan lewat gol Mohammed Kudus.

Berkat hasil ini, Liverpool untuk sementara berhak menyalip Ajax di tabel klasemen Grup A. The Reds duduk di peringkat dua dengan poin 3, sama dengan Ajax di posisi ketiga.

Inter Curi Poin Penuh

Inter Milan sukses menumbangkan Viktoria Plzen dengan skor 2-0 dalam laga matchday 2 fase grup Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Doosan Arena, Selasa (13/9/2022) tengah malam WIB.

Dua gol kemenangan Inter Milan dalam lawatan mereka ke Republik Ceko masing-masing dicetak oleh Edin Dzeko di babak pertama dan Denzel Dumfries di babak kedua.

Berkat hasil ini, Inter untuk sementara menempati peringkat ketiga klasemen Grup C dengan poin 3. Di siis lain, Plzen semakin terbenam di posisi buncit dengan belum meraih poin sama sekali.***

Sumber : Bola.com

 


Tulis Komentar